Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar Pamit

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com -Acara Pisah sambut, dari pejabat lama ke pejabat baru , Kapolres Touna dari AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK MH kepada AKBP Riski Farah Sandhy SIK MIK di Aula Polres Touna berlangsung Kamis ,(5/11/2020)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pjs Bupati Tojo una-una Drs Datu Pamusu M.SI, Kejari Touna,Pabung 1307 Poso Myor David Lunta, Ketua KPU Touna Dirmandyah Putra Ketua Bawaslu Touna Drs Abas ,para pimpinan OPD lingkup Touna Unsur pimpinan BUMN/ BUMD,para Pju Polres Touna Porsonil Polres Touna, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan rekan media cetak dan elektronik.

Kapolres lama AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK MH menyampaikan selama masa kepemimpinan nya jika ada kesalahan atau hal hal negatif tolong jangan di ambil atau di simpan dalam hati ambil positifnya.

Sementara itu, Sementara pejabat Kapolres Touna yang baru AKBP Riski Farah Sandhy SIK MIK dalam kesempatan pisah sambut ini memperkenalkan dirinya kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta memehon dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepan dalam rangka mencipta Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Tojo una-una.
dengan bersama sama menciptakan pilkada yang aman dan damai.

Rangkaian dari kegiatan pisah sambut , seluruh anggota melaksanakan prosesi pelepasan pejabat lama AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK MH .

tidak hanya itu, Pjs Bupati Tojo una-una Datu Pamusu menyampaikan ucapan terima kasih dari pemerintah daerah bersama masyarakat Touna kepada AKBP Ramses Sianipar selama menjalankan tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di Tojo una-una dan juga menerima senang hati kepada Kapolres baru AKBP Riski Farah Sandhy.

Selanjutnya,AKBP Alfred Ramses Sianipar di dampingi sang istri menyampaikan kesan dan pesan selama dirinya bertugas di polres Tojo una-una kurang lebih 1tahun 1 hari .

“, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai pimpinan di polres Tojo una-una baik tugas internal maupun eksternal.keberhasilan selama ini tdk terlepas dari kerja sama yang baik di seluruh jajaran polres Touna dan masyarakat touna.ucap Alfred Ramses Sianipar. (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait