Kapolres Touna Mengecek Personil PAM TPS Pilkada

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Polres Tojo Una Una ( Touna) melaksanakan kegiatan pengecekan personil dalam rangka pengamanan (PAM) tahap pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pengecekan itu dilakukan dalam Apel Pengecekan Personil PAM TPS
dipimpin langsung Kapolres AKBP Riski Fara Sandhy SIK.MIK., dihalaman apel Mapolres Touna, Jumat (4/12/2020).

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, semua anggota PAM TPS harus membawa perlengkapan Polri, seperti tongkat dan borgol. Dan jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti masker, handsenitizer dan obat-obatan bila diperlukan.

“Jaga kesehatan, tetap terapkan perilaku hidup sehat dan lakukan protokol kesehatan selama ditempat tugas”, pesan Kapolres.

“Saya tekankan kepada seluruh anggoat dalam pelaksanaan tugas nanti betul-betul netral dan jaga profesionalisme. Jaga perilaku, perlengkapan maupun sikap tampang kita”.

Kapolres juga berpesan, karena kita sudah memilih menjadi anggota Polri kita harus totalitas. Fokus saja pada tugas pokok.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dinilai ibadah dan menjadi ladang amal untuk kita. Semoga ALLAH meridhoi dan memberikan kelancaran, keselamatan dan melindungi kita semua”, tutup Kapolres.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait