Kapolresta Sidoarjo Himbau Pedagang Pasar untuk Vaksin dan Patuh Prokes

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritakima. Com | Layanan vaksinasi Covid-19 dengan bus Gerai Vaksin Mobile Polresta Sidoarjo kembali hadir di Pasar Larangan, Sidoarjo, Sabtu (25/9/2021) siang. Para pedagang dan masyarakat sekitar tampak antusias, tidak ingin melewatkan kesempatan di suntik Vaksin Sinovac.

Siti Romlah, 39 tahun, salah satu pedagang di Pasar Larangan bergegas menuju meja pendaftaran. Kemudian ia mendapatkan lembar skrining vaksinasi dari Urkes Polresta Sidoarjo. Setelah menunggu giliran dipanggil tenaga kesehatan, ia pun masuk ke dalam bus guna dicek kesehatan lalu disuntik vaksin.

“Akhirnya saya mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Terima kasih Polresta Sidoarjo yang datang ke pasar, dengan begini kami jadi lebih tenang setelah di vaksin,” ungkap Siti Romlah.

Terkait dengan layanan Gerai Vaksin Mobile Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, untuk mengejar capaian target vaksinasi 70 persen pada awal Oktober 2021, pihaknya melakukan berbagai akeselerasi vaksinasi. Kali ini menyasar pasar tradisional. Kemudian kami lanjutkan ke mal.

“Pada kesempatan ini, kami sediakan 800 dosis vaksin bagi masyarakat. Jadi silahkan siapa saja yang belum di vaksin, untuk mendatangi layanan gerai-gerai vaksin yang disediakan Polresta Sidoarjo, atau TNI dan Pemkab Sidoarjo,” ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo saat memantau vaksinasi di Pasar Larangan, juga melakukan blusukan menyapa para pedagang pasar. Selain menyerukan ajakan vaksinasi, ia juga menghimbau kepada pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Setelah di suntik vaksin dan mematuhi protokol kesehatan, maka semuanya aman dan sehat. Baik itu pedagangnya maupun orang-orang yang datang ke pasar,” lanjutnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait