Kapolresta SidoarjoTerima Piagam Anugerah SIWO Award 2019

  • Whatsapp
Erwin Muhammad menyerahkan piagam anugerah SIWO Award 2019 kepada Kapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, beritalima.com | SIWO PWI Jatim menyerahkan piagam anugerah SIWO Award 2019 ke Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji. Pemberian anugerah tersebut diberikan oleh Ketua SIWO PWI Jatim, Erwin Muhammad didampingi pengurus SIWO, Selasa (16/6/2020) di Mapolresta Sidoarjo.

Penghargaan tersebut bentuk apresiasi SIWO PWI Jatim kepada Kombes Pol Sumardji sebagai pembina olahraga berprestasi saat menjabat sebagai manajer Bhayangkara FC sekaligus manajer tim nasional.
Ketua SIWO PWI Jatim, Erwin Muhammad menjelaskan, sejatinya penghargaan tersebut diberikan beberapa waktu lalu saat resepsi acara di Aula Gedung SKK Migas dan Pertamina EP ASSET IV di Surabaya, 3 Maret 2020.

Namun karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, penyerahan harus tertunda. “Karena kesibukan, beliau berhalangan saat acara. Dan kami baru sempat hari ini menyerahkan anugerah ini kepada beliau. Anugerah ini adalah bentuk apresiasi teman-teman SIWO PWI Jatim kepada pak Sumardji sebagai pembina olahraga berprestasi kala ditunjuk manajer Bhayangkara FC sekaligus timnas Indonesia,” kata Erwin.

Sementara itu, Kombes Pol Sumardji ketika menerima Anugerah SIWO Award 2019, mengungkapkan rasa terima kasih atas penilaian dan penghargaan yang diberikan kepada SIWO PWI Jatim. “Terima kasih atas penghargaan ini. Mari kita bersama-sama meningkatkan prestasi olahraga,” ujarnya.

Dirinya juga berharap di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat wajib tetap berolahraga untuk menjaga imunitas agar tetap sehat dan bugar. (pin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait