beritalima.com

KBM Daring, Pinjam HP Unit Diyaksa

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Memasuki New Normal, masyarakat kembali memulai aktivitas sehari – hari dengan tetap harus mematuhi protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak atau physical distancing. 
Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) untuk sementara diubah tidak lagi bertatap muka langsung tapi menerapkan sistem online atau virtual dikenal dengan istilah pembelajaran Daring (Dalam Jaringan).


Pembelajaran Daring merupakan Learning Manajemen System (LMS) menggunakan HP atau Komputer, harus terkoneksi dengan internet menggunakan WhatsApp, Google Meet, Zoom, dan aplikasi lainnya. Permasalahanpun timbul karena tidak semua anak memiliki HP, seperti kelompok belajar di rumah Novi.


Mendapat informasi tersebut, Unit Diyaksa Satlantas Polres Cianjur mengunjungi lokasi di Kampung Tanjung RT. 03 /01, Desa Sukamantri, Kecamatan Karangtengah. Selain membagikan masker, buku tulis dan perlengkapan lainnya, anak – anak yang tidak mempunyai HP berkesempatan meminjam ponsel anggota Satlantas Polres Cianjur.      (Pathuroni Alprian)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait