Kecelakaan Tunggal Satu Siswa Tewas Lainnya Kritis

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritlima.com – Kecelakaan tunggal tunggal terjadi di desa sumber kecamatan sumber kabupaten Probolinggo Jawa timur. Selasa (25/04/2017) pagi 06.40.WIB. akibat kecelakaan tunggal tersebut satu siswa sekolah menengah atas( SMA) 02 Sumber tewas di tempat. Setelah motor yang di kendarai oleh Pendik Agus mengalami rem blong. Sedangkan korban kritis yang tidak di ketahui namanya mengalami kritis sehingga di larikan ke rumah sakit umum. Sementara satu lainnya mengalami luka ringan.

Bripka. Fandi ahmad.Kanit Binmas sumber menuturkan sebelum kejadian korban bersama tiga temannya mengendarai motor satria f 150 Meluncur dari selatan dengan berboncengan empat.

“Korban bersama empat tiga temannya yaitu Dua cewek satu cowok bersama korban Meluncur dari arah selatan. Dan kondisi jalan di lokasi kejadian menurun sehingga korban tak mampu mengendalikan motornya Hinga terlempar sejauh kurang lebih tujuh meter ke salah satu atap rumah,” Ujarnya.

Korban Pendik Agus adalah Putra dari Samad dan ibu suna. RT 01. RW 02 Dusun Tempuran. Desa sumber Kecamatan Sumber. Tak hanya keluarga teman teman sekolah korban dan guru juga merasa kehilangan .Sosok yang di kenal Baik, kocak, lucu, selalu ceria, Tidak sombong selalu ceria. Ungkap Siti Nur Aini teman se kelas di SMA dua sumber. Rencananya korban akan di kuburkan di pemakaman desa setempat.

Sampai berita ini di publikasikan kerabat serta tetangga masih memadati rumah korban. ( Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *