Kecepatan Informasi dari Media Online Patut di Apresiasi

  • Whatsapp

ACEH,beritalima.com-Tanpa dukungan Pers tidak berarti apa-apa, jadi Pers adalah salah satu mitra Polda Aceh untuk membangun opini positif, hal ini dikatakan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs.Wahyu Widada, M. Phil, pada Kamis-05 Maret 2020.

Menurutnya, atas terjalinya hubungan komunikasi dan silaturahmi antara insan Pers dengan jajaran Polda Aceh selama ini sangat baik,tanpa dukungan Pers tidak berarti apa-apa, jadi Pers adalah mitra Polda Aceh untuk membangun opini positif, kata Kapolda.

“Kita harus selalu akrab, keberadaan teman-teman media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi.Mari kita bina hubungan komunikasi untuk membangun kinerja Polda Aceh,

“Sekarang banyak organisasi wartawan ada PWI, AJTI, AJI, dan AMSI yang tergabung dalam Pers, tujuannya adalah untuk memberikan informasi dan edukasi kepada Masyarakat.

Kapolda minta untuk Viralkan kegiatan positif Polda Aceh dengan bahasa jurnalistik yang santun, dan kami juga minta masukan yang Konstruktif untuk kemajuan kita bersama.

Selain itu kapolda juga mengatakan,selain pemberitaan juga meminta hubungan personal antara Personel Polda Aceh dengan insan Pers yang selalu harus di jaga,” tutup Kapolda,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait