Kelas Internasionl Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar Adakan ICGS Lecture Series 1 Bagi Maba

  • Whatsapp

MAKASSAR. Kelas Internasional  Program Studi Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar  baru-baru ini mengadakan IGCS Lecture Series #1 melalui zoom meeting room dalam  menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2020-2021.
Kegiatan tersebut bertemakan Leadership in Times  of Pandemic Crisis dengan pembicara,  Michael Hatherell, Ph.D  dari Deakin University Australia.


Pada pertemuan tersebut, Michael  Hatherell, Ph.D membahas tentang  kondisi kepemimpinan di tengah Pandemi Covid-19 serta memberi gambaran perbandingan pengalaman  kepeminpinan beberapa negara seperti Indonesia, Amerika, China, Australia dan New Zealand.


Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan  Fisip Unismuh Makassar, Dr Nuryanti Mustari., S.IP., M.Si, menerangkan acara yang seperti ini dilaksankan setiap bulan untuk menambah wawasan serta membangun jejaring bagi mahasiswa dan dosen Prodi IP Unismuh Makassar khususnya di kela Internasional.


Kelas Internasional kata  Ka.Prodi Ilmu Pemerintahan (IP), Nuryanti Mustari telah  menjadi salah satu program unggulan dari Prodi IP Unismuh Makassar dan merupakan program kelas pertama  di luar Jawa, untuk Prodi Ilmu Pemerintihan se-Indonesia, katanya.  (ulla/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait