Keliling Indonesia Dengan Pelayanan OK Bersama Nam Air

  • Whatsapp

beritalima.com | Indonesia menjadi negara besar nan luas dengan ribuan pulau yang ada di dalamnya. Sehingga bagi warganya yang akan mengunjungi suatu daerah maupun provinsi di Indonesia tentu membutuhkan transportasi yang dapat mendukung untuk segera sampai di tujuan dengan cepat. Walaupun banyak sekali transportasi yang tersedia di Indonesia, namun untuk kecepatan belum ada yang bisa menandingi dari kecepatan pesawat. Sehingga saat ini banyak dari maskapai Indonesia yang sudah memberikan pelayanannya untuk memberikan penerbangan dari Sabang sampai Merauke, salah satunya adalah Nam Air.

 

Nam Air merupakan pesawat yang tergabung di dalam Sriwijaya Air Group. Jika dilihat dari desain dan warna pesawatnya, maka akan tampak bahwa sebagian besar memiliki kemiripan dengan pesawat Sriwijaya. Anda bisa temukan tiket promo Nam Air di Pegipegi untuk bisa mengantarkan perjalanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia. Melalui visinya untuk menjadi airlines pilihan utama pelanggan, sehingga maskapai ini pun berupaya untuk terus meningkatkan pelayanannya demi penumpang yang sudah memberikan kepercayaannya kepada Nam Air.

 

Fasilitas Apa Saja Yang Bisa Didapatkan Dari Nam Air?

Setiap maskapai penerbangan menyuguhkan fasilitasnya masing-masing yang menjadi keunggulan dari maskapai tersebut. Tak terkecuali Nam Air. Setelah Anda mendapatkan tiket promo Nam Air di Pegipegi, maka ada beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan kelas yang Anda pilih, apakah bisnis atau ekonomi. Anda bisa segera memesannya melalui layanan online travel terpercaya Pegipegi. Karena disinilah Anda akan mendapatkan layanan selama 24 jam. Begitu pun dengan call center yang siap melayani kesulitan Anda juga dalam 24 jam.

 

Nam Air menyediakan pesawat dengan jenis Boeing 737-500 Winglet dengan kelas bisnis dan ekonomi di dalamnya. Di mana pesawat ini mampu menampung 120 penumpang, dengan 112 penumpang kelas ekonomi dan 8 penumpang dengan kelas bisnis. Anda tidak perlu khawatir akan urusan bagasi Anda, karena Nam Air berikan fasilitas bagasi secara gratis dengan berat 20 kg untuk penumpang kelas ekonomi. Cukup besar bukan?

 

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan sajian makanan ringan serta minum ketika di dalam penerbangan. Sedangkan untuk kelas bisnis, ada fasilitas istimewa yang bisa Anda dapatkan, di mana penumpang dapat menggunakan lounge eksekutif kepunyaan Nam Air. Sehingga Anda dapat menunggu keberangkatan pesawat tanpa merasa bosan karena adanya hiburan, makanan, dan minuman yang disediakan. Selain itu penumpang bisnis juga akan mendapatkan security checking yang terpisah dari penumpang ekonomi yang memungkinkan Anda untuk tidak menunggu antrian secara panjang.

 

Pegipegi Online Travel Favorit Di Indonesia

Sebagai online travel yang berupaya untuk memberikan pelayanan tiket dan penginapan yang terbaik di Indonesia, banyak usaha yang telah diberikan Pegipegi untuk memuaskan para kliennya. Tak hanya tiket-tiket dari beberapa moda transportasi, namun juga fitur-fitur serta tampilan halaman website-nya yang tak membuat pandangan menjadi bosan ketika membukanya. Bahkan online travel ini pun juga memberikan tampilan yang baru pada website-nya dan juga memberikan penambahan fitur yang semakin membuat para klien dimanjakan dengan layanannya.

 

Halaman web yang menarik dan atraktif tentu akan membuat para klien merasa betah melihatnya. Dimana website online travel ini menggunakan background berwarna putih sebagai warna netral yang membuat mata tidak cepat lelah ketika sedang membaca berbagai informasi di dalamnya. Fitur-fitur yang disediakan pun tidaklah menyulitkan para klien, sehingga klien yang baru pertama kali menggunakannya pun tidak mengalami kebingungan yang terlalu banyak.

 

Selain melalui penampilannya yang eye catching, Anda bisa mendapatkan ulasan-ulasan pada transportasi yang akan Anda pilih, seperti pelayanan keseluruhan, harga, pelayanan pramugari untuk transportasi pesawat, kondisi pesawat, kursi pesawat, toilet, dan fasilitas makanan serta hiburan yang disediakan. Sehingga Anda bisa mengetahui lebih jelas bagaimana pelayanan maupun kualitas dari maskapai yang akan Anda pilih. Apalagi ulasan tersebut bersumber dari para penumpangnya secara langsung yang sudah mengalami. Sehingga informasi ulasan ini adalah real.

 

Jadi tunggu apalagi untuk segera cek promo Nam Air di Pegipegi? Lumayankan terbang keliling Indonesia pakai tiket promo. Apalagi dari online travel yang dijamin keamanannya dan pelayanannya yang memuaskan. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait