Kemenag Sumbawa Barat H.M.Ali Fikri Digantikan H.Muksin,SH.,M.PdI

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.Beritalima.com| Belum genap dua tahun jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dilakukan pergantian. H. M. Ali Fikri, SH.,MH pejabat lama berpindah tugas ke Kabupaten Lombok Utara dan H. Muksin, SH., M.PdI menjadi Kepala Kemenag KSB yang baru.

Para ASN terlihat tak kuasa menahan tangis begitu sampainya H. M. Ali Fikri, SH.,MH dilokasi acara serah terima jabatan Kepala Kemenag KSB. Tak hanya itu, setibanya beliau juga langsung disambut Lantunan Sholawat Nabi Muhammad SAW.

Kasubbag TU Kemenag KSB, H. Ahmad Rusli, S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H. M. Ali Fikri, SH.,MH atas dedikasi serta atas banyaknya terobosan spektakuler yang dilakukan selama menjabat di Kemenag KSB. Dirinya juga akan terus melanjutkan apa yang telah diprogramkan oleh H. M. Ali Fikri bersama kepala Kemenag yang baru.

“Selama kepemimpinan beliau, banyak sekali tersentuhnya pembangunan fisik yang dilakukan seperti telah dibangunnya KUA yang ada dipusat kota KSB, pembangunan Kantor Kemenag KSB ditahun 2020 yang sangat luar biasa megah dan juga banyak kemajuan – kemajuan lainnya,” ungkap H. Ahmad Rusli

Sosok H. M. Ali Fikri, SH.,MH, kata H. Ahmad Rusli, dikenal sebagai sosok yang santun dan sangat menghargai seluruh karyawannya. “Beliau sangat ramah dan tidak menjaga jarak kepada siapapun,” pungkasnya saat sambutan yang berlangsung di ruang Laboratorium IPA MAN 1 Sumbawa Barat, kamis (5/11/2020).

Ditempat yang sama, H. M. Ali Fikri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN, tokoh agama dan masyarakat yang telah membantunya membangun KSB melalui Kemenag KSB walaupun kurang dari dua tahun. Dan lupa juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga atas segala khilaf dan salahnya Selama menjabat sebagai kepala Kemenag KSB.

Kepala Kemenag KSB, H. Muksin memanfaatkan waktu dan acara tersebut untuk berkenalan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dirinya menyampaikan baru 4 (empat) hari sudah berada di KSB dan sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak.

Pantauan media, acara tersebut juga di isi dengan penandatanganan berita acara memori jabatan antara kedua belah pihak, H. Muksin, SH., M. PdI didampingi istri dengan Kepala Kemenag KLU H. M. Ali Fikri,SH.,MH didampingi istri berlangsung lancar.

Turut hadir juga Kepala Kasubbag TU Kemenag KSB H. Ahmad Rusli, S. Ag, Kepala MIN, MTSN, MAN Se KSB, Kepala KUA se KSB, Penyuluh Agama, Tokoh Agama dan masyarakat serta ASN lingkup Kemenag KSB.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait