Kemewahan Hidup Prilly Latuconsina, Sungguh Fantastis

  • Whatsapp

beritalima.com | Sejak kemarin, nama Prilly Latuconsina menjadi perbincangan publik, setelah dirinya mengunggah foto bersama Reza Rahadian di akun Instagram pribadi. Pada gambar tersebut ia dan Reza kompak menunjukkan jemari yang telah dilingkari cincin. Itulah mengapa, banyak yang menduga keduanya resmi bertunangan.

Namun, rupanya foto tersebut tak sungguhan, alias hanya untuk keperluan promo film yang sebentar lagi tayang. Alhasil, banyak masyarakat Indonesia yang berhasil terkena prank.

Dalam dunia asmara, sebenarnya Prilly sempat digosipkan dengan beberapa pria tampan. Tapi, wanita 24 tahun itu kerap mengatakan, untuk saat ini, dirinya hanya ingin fokus mengembangkan karir dan menabung hasil kerja kerasnya. Maka tak heran, keberhasilannya di pentas hiburan, membuat pundi-pundi uangnya berlimpah.

Dikutip dari saluran Youtube Taulany TV, Rabu 14 Juli 2020, presenter yang belakangan sedang menggeluti dunia per-Youtube-an, Andre Taulany sempat mengunjungi kediaman Prilly. Ia pun seketika kagum saat mengetahui rumah besar tersebut dibangun menggunakan dana pribadi.

“Keren banget. Usia muda udah bisa bikin rumah sebesar ini. Aku aja bisa beli rumah pas usia berapa ya? Ini masih muda udah sukses,” ujar Andre.

Saat masuk ke dalam, Andre meminta Prilly untuk mengajaknya ke garasi pribadi. Sebab, kata dia, otomotif merupakan dunia yang digemarinya. Sehingga, rasanya kurang afdol jika berkunjung ke rumah seseorang namun tak menyempatkan diri melihat-lihat koleksi mobil.

Ketika masuk ke ruang garasi, kekaguman Andre kian menjadi-jadi. Sejauh mata memandang, rupanya koleksi mobil Prilly tergolong mewah. Total ada tiga unit, dan bakal bertambah lagi dalam waktu dekat.

“Wuih keren,” Andre terkesiap ketika melihat mobil lawas, Mercedez-Banz 300CE berkelir abu-abu sedang terparkir di dalam.

Selain Mercy 300CE, wanita kelahiran Jakarta itu juga mengoleksi mobil lainnya, yakni Toyota Alphard yang kerap ia gunakan sehari-hari, serta sedan Mercy berkelir hitam yang tak diketahui pasti modelnya.

Dalam waktu dekat, Prilly berencana menambah satu koleksi lagi. Meski belum tahu pasti, namun dirinya sedang mengincar mobil mewah buatan Inggris.

“Kayaknya butuh satu mobil lagi. Aku sukanya Bentley kayak mobilnya Kendall Jenner gitu,” kata dia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait