Kenaikkan Pangkat, 53 Personil Tradisi Disiram Air di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Kepolisian Resor Pamekasan melaksanakan upacara korps kenaikkan pangkat Perwira dan Bintara Polres Pamekasan periode 1 Juli 2022.

Kegiatan tersebut di gelar di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dan diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Pamekasan serta seluruh anggota yang naik pangkat, Jum’at, (1/7/2022) pagi.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan Kenaikkan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara, serta sebagai pendorong kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“ Untuk periode 1 Juli ini sebanyak 53 Personil yang melaksanakan korps kenaikkan pangkat terdiri dari 1 Perwira 52 Bintara.Saya atas nama keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi pengabdian yang telah saudara berikan bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan menjadi berkah sekeluarga,” tutur Kapolres.

“Pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara serta meningkatkan kinerja dalam mengahadapi perkembangan Kamtibmas,”sambungnya.

Usai upacara korps kenaikkan pangkat dilanjutkan penyiraman air kembang yang dilakukan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah kepada perwakilan anggota yang naik pangkat dan dilakukan penyiraman air melalui Water Cannon kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Kemudian dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pamekasan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait