Kepala LLDIKTI IX dan Ketua APTISI IX-A Nara Sumber Talkshow Lounching LLDIKTI 9 Channel

  • Whatsapp

MAKASSAR. Kantor LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo akan melounching LLDIKTI 9 Channel pada Jumat 17 Juli 2020 jam 10.00 WITA.

Acara lounching ini dirangkaikan dengan acara talkshow dengan fokus perbincangan, Pengurusan Jabatan Fungsiobal Akademik Dosen.

Demikian ditegaskan Kepala LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo, Drs Andi Lukman, M.Si kepada media, Kamis 16 Juli 2020.

Dijelaskan, pada peluncuran media LLDIKTI IX Channel ini akan menghadirkan nara sumber; Prof. Dr. Jasruddin, M.Si. (Kepala LLDIKTI WIl. IX Sulawesi). Prof. Dr. H. Ma’ruf Hafidz, SH.MH. (Ketua APTISI Wil. IX-A).

Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos.,M.Si. (Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi LLDIKTI Wil. IX Sulawesi). Markus Yan Patarru, S.Sos., M.M. (Kasubbag Pendidik dan Tenaga Kependidikan LLDIKTI Wil. IX Sulawesi).

Tampil selaku host selama acara berlangsung, Dr. Azis Nojeng, S.Pd, M.Pd, Dosen Tetap Yayasan Unismuh Makassar dan penyiar Radio Gamasi FM Makassar.

Lounching ini akan live di Channel Youtube LLDIKTI9 (https://s.id/LLDIKTI9Channel-Eps1).

Pemirsa talkshow harus melakukan Subscribe ke Channel Youtube LLDIKTI9 (www.youtube.com/LLDIKTI9) dan mengisi daftar hadir melalui tautan https://s.id/daftar-hadir-eps1

Sertifikat dapat diunduh pada hari Sabtu, 18 Juli 2020 melalui tautan: https://s.id/sertifikat-eps1, katanya.

LLDIKTI 9 Channel ini akan rutin setiap saat menyajikan informasi dan kebijakan LLDIKTI IX, selain itu akan menyajikan live, prestasi dosen dan mahasiswa yang dapat jadi inovasi dan inspirasi bagi masyarakat, tandas Andi Lukman. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait