Kesiapan Operasi Mantap Brata Semeru, Wakapolres Situbondo Cek Kendaraan Dinas

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com | Untuk memastikan kondisi semua kendaraan dinas di Lingkup Polres Situbondo dalam keadaan baik dalam rangka mendukung kegiatan operasional dan pengamanan Pemilu 2024, Wakapolres Situbondo Kompol I Made Prawira Wibowo, S.ST., S.I.K., M.I.K. melakukan pengecekan dan pemeriksaan kondisi dan kelayakan kendaraan dinas pada masing-masing Satuan Fungsi Polres Situbondo dan Polsek Jajaran.

Pemeriksaan sepeda motor dan mobil kedinasan bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres situbondo secara keseluruhan sehingga selalu dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.

“Pemeriksaan kendaraan Dinas dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024 untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 dan untuk menunjang pelaksanaan tugas Operasional Kepolisian,” kata Kompol I Made Prawira Wibowo, Kamis, (19/10/2023)

Lebih lanjut Kompol I Made Prawira Wibowo mengatakan, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

“Kendaraan dinas pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu oleh Bagian Sarana Prasarana yang juga bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan,” tutupnya

Dalam pengeckan tersebut, Wakapolres didampingi Kabag Ops Kompol Agus Widodo, SH dan Kabag Sarpras Kompol Haryono,SH.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait