beritalima.com

Ketua Pospera Harapkan Dispora Sergai Dukung dan Fasilitasi Petinju Berprestasi

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Elvi Yuliana Napitupulu berharap Pemkab Serdang Bedagai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) harus lebih mendukung maupun memfasilitasi petinju berprestasi asal Sergai, Muhammad Reza Bintara Han.

“Jadikan lebih dari pada sekarang, itu target yang utama. Apapun yang pencapaian itu mereka harus memfasilitasi,” tegas Elvi Yuliana menyikapi soal petinju asal Sergai yang meraih segudang prestasi di tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional, Senin(9/12/2019) saat menyambangi Kantor DPD Aliansi Jurnalis Hukum Sergai di Dusun I,
Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah.

Kepada Reza, sang petinju beprestasi, pendiri Founder RAM (Rumah Aspirasi Milenial) Kabupaten Serdang Bedagai ini juga meminta untuk mengembangkan prestasi untuk lebih membawa nama harum kabupaten Serdang Bedagai.

Seperti diwartakan sebelumnya, meski sudah sering mengharumkan nama Kabupaten Serdang Bedagai, bahkan tingkat Provinsi, namun petinju kelas amatir ini harus mencari tambahan lainnya dengan menjual air isi ulang.

Inilah keseharian yang dilakukan Muhammad Reza Bintara Han (23) untuk membantu keluarga di sekitaran Desa Sei Bamban yang hasilnya sangat tidak memadai.

Pekerjaan tersebut terpaksa dilakoni sosok muda ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Apalagi, dirinya juga harus menafkahi orangtuanya seorang purnawirawan TNI, Zulkifli (59) dan ibunya Nurazizah Tanjung (49).

Reza pun kini hanya bisa berpasrah diri sembari menaruh harapan atas semua prestasi yang selama ini ia torehkan.

”Aku cuma ingin pekerjaan menetap meski itu hanya honor,” ujar Reza penuh harap saat disambangi wartawan di Dusun II Kampung Dalam Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sabtu (6/12/2019) malam.

Sementara itu, Zulkifli, ayah Reza tak dapat berkomentar banyak. Dirinya hanya berharap, apa yang diinginkan anaknya dapat terwujud.(Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *