Polres KSB Sosialisasi RKA-KA Tahun 2020 Dan Penandatanganan Pakta Integritas

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,Beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat pukul 09.00 WITA melaksanakan sosialisasi rencana kebutuhan anggaran (RKA-KA) Dipa Tahun 2020 dan Penandatanganan Pakta Integritas serta pra Musrembang Tahun 2021 di Aula Endra Darmalaksana Mapolres Sumbawa Barat.Senin (09/12/19)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH. Memberikan arahan pada saat penyusunan rencana kerja (Renja) agar para kabag, kasat dan kapolsek membuka anggaran di setiap rencana kerja serta pertangung jawaban keuangan dalam bentuk ( perwabku ) yang dilengkapai dengan Kirtahunan sprigas, dan laporan hasil pelaksanakan tugas.

“Untuk Intelkam Agar mempertajam Kirtahunan dan Kir Ops Mantab Brata dan terkait pembuatan Kir agar Bag Ops selalu Koordinasi dengan Intelkam karna yang sering menjadi temuan wasrik terkait Kir kurang tajam, kinerja tahun 2020 kita bisa mendapatkan penghargaan dalam pelayanan publik.” kata Kapolres

Ia menerangkan, rata – rata ada peningkatan anggaran baik dari Bag, Sat, untuk Intelkam mengalami peningkatan pada bidang Gal Sus. Sementara Sat binmas, Siwas yang mengalami penurunan anggaran.

Lanjut Kapolres,terkait GAKKUMDU Sat Reskrim laksanakan koordinasi dengan pemda ada atau tidak anggaranya,dan terkait harwat Randis agar Sarpras mencari rekanan bengkel yang besar yang ada di Sumbawa Barat untuk perawatan kendaraan dinas.

Ia menambahkan,Silahkan Kasat Binmas koordinasi dengan polda NTB terkait kekurangan kendaraan anggota bhabinkamtibmas yang masih menggunakan Randis lama.Dan mari kita rawat bersama – sama kendaraan dinas yang sudah kita miliki sehingga bisa kita gunakan dengan baik,sedangkan terkait anggaran harwat kendaraan dinas agar dipergunakan dengan baik.

“mari kita tingkatkan penyerapan dan laporan anggaran ditahun 2019 sudah baik ditahun 2020 kita semakin baik,dan terkait kedisplinan anggota agar bag, sat dan kapolsek mengawasi setiap anggotanya dan jangan sampai ada anggota yang terlibat narkoba Saya memberikan motifasi anggota yang positif,dan berikan gambaran tentang penggunaan anggaran keuangannya. Jadikan semua apa yang kita kerjakan adalah sebagai Ibadah.”Pungkasnya

Kemudian Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja terbaik yaitu Polsek Jereweh, Polsek Taliwang dan Sat Intelkam jajaran Polres Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik.MH. Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Urmin dan Kasium jajaran Polres Sumbawa Barat.Jumlah keseluruhan hadir 70 Personil.(RozakB5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *