Ketua Yayasan Pendidikan Makasar Kirim Salam Kepada Orang Tua Mahasiswa STIK Makassar yang Diyudisium

  • Whatsapp

MAKASSAR. Prodi Keperawatan dan Profesi Ners STIK Makassar menggelar yudisium Kamis 6 Januari 2022 di Best Western Plus Makassar Beach Hotel.

Acara yudisium ini dipimpin oleh Ketua STIK Makassar, Andi Esse Puji Pawenrusi SKM, M Kes, dengan me yudisium sebanyak 108 mahasiswa.

Ketua Yayasan Pendidikan Makassar diwakili Sekertaris Yayasan, Drg Andi Jamala Cecep Assad Lantara pada kesempatan itu mengirim salam dan terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang diyudisium karena telah memberi kepercayaan kepada kampus untuk mendidik dan membina anak anak mereka.

Yudisium peristiwa penting di mana pada saat itu
dilakukan pengumuman nilai kepada mahasiswa, sebagai proses penilaian
akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil.

Kemudian penetapan nilai dalam transkip akademik serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu yang ditetapkan, katanya.

Pandemi Covid-19 ini, bukanlah menjadi suatu penghalang dalam kegiatan kita hari ini. Acara yudisium ini adalah sebagai penanda awal tahap kehidupan seorang lulusan dalam merancang dan meniti karir bahtera kehidupan selanjutnya, tegasnya.

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Makassar mengharapkan mahasiswa yang diyudisium pandai dan bijak memanfaatkan pengalaman belajar dan hasil belajar itu demi keberhasilan kehidupan dalam lingkungan masyarakat nantinya.

Jadikan keberhasilan saat ini sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih keras lagi demi keberhasilan yang akan datang, tandasnya

Setelah di yudisium, saudara-saudara akan memasuki dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat yang sangat kompleks, yang merupakan ciri khas kehidupan di mana pun dan kapan pun kita berada.

Kehidupan yang kompleks itu harus disikapi sebagai kewajaran dan diikuti dengan sikap optimis. Sebagai alumni, kalian telah diberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan serta bekal hidup yang memadai.

Dengan andalan empat kecerdasan yaitu:kecerdasan spiritual, kecerdasan intelektual, kecerdasan sosial, dan kecerdasan emosional.

Kami yakin bahwa saudara- saudara dapat segera mengintegrasikan diri dengan lingkungan, memanfaatkan dan menciptakan kesempatan, dan mampu berkompetisi secara sehat dan sportif, tegasnya.

Ketua Yayasan Pendidikan Makassar mengucapkan terimakasih kepada dosen dan staf STIK Makassar atas kerja keras hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Mereka telah mencurahkan ilmu pengetahuan serta memberi bimbingan dengan penuh kesabaran dan perhatian kepada anak-anak didiknya sehingga mereka dapat menyelesaikan segala proses pendidikan yang ada dalam lingkungan kampus, katanya. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait