Ketum IKKT PWA Resmikan Paud dan Daycare Tunas Muda IKKT

  • Whatsapp

Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto meresmikan Paud dan Daycare Yayasan Tunas Muda IKKT, bertempat di Komplek Hankam Jati Makmur, Bekasi, Jumat (1/10/2021).

Dalam sambutannya, Ketum IKKT PWA menyampaikan bahwa pada hakekatnya Paud dan Daycare Yayasan Tunas Muda IKKT menerapkan metode sentra dan moving class dalam pembelajaran, sehingga setiap aspek kemampuan anak seperti motorik kasar, motorik halus, komunikasi, pemecahan masalah, kemandirian, kreativitas dapat berkembang dan terasah sesuai dengan tahapan usia dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang semakin dinamis dan kompleks.

“Sebagai suatu Badan Hukum yang bergerak di bidang Sosial dan Pendidikan, Yayasan Tunas Muda IKKT terus berupaya untuk menjadi organisasi yang mampu beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan lingkungan, tanpa meninggalkan identitas sebagai organisasi yang memelihara dan meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketum IKKT PWA mengatakan bahwa Yayasan Tunas Muda IKKT seperti yang tertuang dalam program Nawa Cita Bapak Presiden Joko Widodo, salah satunya memprioritaskan perubahan menuju Indonesia yang berdaulat, serta mandiri dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan. “Hal ini untuk meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan dengan program “Indonesia Pintar” serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan program Indonesia Kerja dan Indonesia Sejahtera,” katanya.

Untuk mendukung terwujudnya kondisi tersebut maka pada kesempatan ini dengan dilandasi niat yang baik akan diresmikan bangunan baru yang dipergunakan untuk Paud dan Daycare sebagai manifestasi Yayasan Tunas Muda IKKT yang siap dan mampu menghadapi tuntutan yang diemban.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh bapak dan ibu serta hadirin mulai dari Kemendikbud RI, Pemerintah Kota Bekasi, Mitra Kerja dan TNI serta Instansi terkait yang telah mendukung terselenggaranya pembangunan, perijinan serta fasilitas yang telah diberikan,” ucap Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

“Semoga gedung Paud dan Daycare Yayasan Tunas Muda IKKT ini dapat bermanfaat untuk anak-anak melalui penerapan metode sentra dan moving class dalam pembelajaran di lingkungan Komplek Kemhan/Mabes TNI, Rusunawa Mabes TNI Jati Makmur serta warga sekitarnya,” harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Prakasa, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait