Kinanthi Penyanyi Cilik Berbakat Tampil Memeriahkan Anniversary Star Kids Modelling ke 19th

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Perayaan HUT Ke 19 Tahun Starkids Modelling dimeriahkan dengan fashion show, dance dan menyanyi yang di peragakan oleh anak didik Starkids modelling.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa designer ternama di Surabaya, peserta didik di bidang modelling juga penyanyi cilik yang berprestasi.

Bertemakan kids camp on week, Star Kids menampilkan beragam kegiatan yang sangat menghibur pengunjung Mall City Of Tomorrow.

Dengan penampilan luar biasa dari penyanyi cilik berprestasi Kinanthi Victory Yulianto. Gadis kecil yang beranjak remaja ini sudah meniti karirnya di star kids modelling semenjak umur 2,5 tahun. Tidak hanya kegiatan modelling saja tapi Kinanthi juga berprestasi sebagai penyanyi cilik.

Yeni Tauviana sapaan akrab bunda Yeni ini mengatakan bahwa acara ini selain dimeriahkan dengan acara fashion show dan peragaan busana dari designer ternama, namun juga menampilkan Penyanyi.

“Karena dalam club ini tidak hanya sekedar bersekolah tapi juga membangun dan menjaga silaturahmi antar orang tua siswa,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bunda Yeni menjelaskan, bahwa pihaknya dalam setiap merayakan HUT Starkids selalu diberi support oleh management City of Tomorrow (Cito) dan selalu didukung beberapa desainer berasal dari Jogja, Sidoarjo dan Mojokerto serta berbagai kota besar lainnya

Di usia ke 19 tahun Starkids modelling yang semakin besar, bunda Yeni berjanji akan selalu menjadikan peserta didiknya menjadi anak yang berprestasi, Sholeh dan Sholeha serta selalu menjadi kebanggan orang tua.

Bunda Yeni menambahkan, memang untuk menjaga dan membesarkan starkids modelling ini tidak mudah, membutuhkan perjuangan dalam perjalanan dan penuh dengan lika liku. Tetapi pihaknya bersyukur atas kepercayaan dari orang tua yang diberikan, juga dari pihak sponsor sehingga bisa berdiri dan besar seperti saat ini.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait