Kios di Pasar Panarukan Terbakar,Kerugian Puluan Juta

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com | Kios kecil di Pasar Panarukan habis dilalap si jago merah Sabtu malam,14/10/23.

Koordinator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Situbondo Puriyono atau ipong dalam keterangan tertulisnya menyatakan bahwa peristiwa kebakaran yang menimpa kios lembayung di pasar panarukan yang menjual sembako dan barang sehari hari tersebut terjadi sekitar jam 19.15 WIB. Tim BPBD beserta Damkar Tagana,Polsek,Koramil dan warga sekitarnya akhirnya bisa menaklukan si kago merah satu jam sesudahnya.

” Awalnya salah satu warga mengetahui titik api itu langsung minta tolong ke warga sekitar, posisi saat itu toko dalam keadaan tertutup,”jelas ipong sapaan akrabnya.

Lanjut Ipong,ditaksir kerugian atas kebakaran tersebut sekitar 25 jutaan dan tidak ada korban jiwa atau luka luka atas kebakaran tersebut.

” Kios tersebut jualan sembako,posisi toko kondisi tutup,”tambahnya.

Selain itu,pihak pemilik Kios Agus menyatakan ke awak media bahwa sekitar jam 18.00 sempat meninggalkaan tokonya.

” Waktu saya tinggalkan toko , tidak ada firasat apapun, selang sekitar satu jam kemudian saya diinfoin oleh tetangga bahwa toko saya terbakar,”kata Agus.

Ditambahkan Agus bahwa banyak barang barang yg terbakar termasuk uang didalam kotak.

“Saya barusan kulakan mas, sekarang semuanya udah terbakar, kasihan ibu saya ga bisa jualan lagi,”lirihnya.

Pantauan awak media pada minggu pagi terlihat toko tetap terbuka dengan kondisi didalam toko terlihat bekas bekas kebakaran.Warga sekitar banyak yang melihat kondisi toko tersebut. Dan ikut prihatin atas kejadian yang menimpa pemilik kios. (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait