Kisah Unik, Indahnya Lebaran Bersama Pasangan

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Lebaran tahun ini adalah lebaran yang sangat membahagiakan bagi Miming Merina, seorang aktifis pendamping Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang juga Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Timur.

Miming Merina merasa lengkap tahun ini, karena merupakan lebaran pertama kali sebagai pasangan suami istri dengan Wijiyanto seorang chief engineer perusahaan pelayaran nasional yang juga alumni politeknik pelayanan Surabaya.

Miming Merina telah resmi menjadi pasangan suami istri pada akad nikah 7 maret 2021 yang dilanjutkan dengan syukuran pernikahannya di adakan 2 april 2021 di hotel Sofia Juanda.

Pada saat akad nikah, Wijiyanto terdengar lancar mengucapkan ijab nikah, adapun mahar yang Wijiyanto berikan yakni berupa Al-qur’an, seperangkat alat sholat, perhiadan emas seberat 11 gram, uang sebesar 24.052.021 kepada wanita yang akrab dipanggil Merin.

Yang sangat unik, baik Wijiyanto dan Merin di lahirkan pada tanggal, bulan dan tahun yang sama, yaitu 24 MEI 1970 dan saat ini bertepatan dengan ulang tahun kedua pasangan yang berbahagia ini yaitu 24 Mei 2021.

Selamat berbahagia kepada mempelai berdua, semoga sakinah mawaddah warohmah – tambah usia, tambah taat ibadah, sehidup sesurga – Barokallah aamiin.

(red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait