KKT Gowa Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Tarowang

  • Whatsapp

JENEPONTO. Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Kab Gowa melaksanakan bakti sosial peduli korban dan terdampak banjir bandang di Tarowang Jeneponto, Rabu 14 Juli 2021.

Bentuk kepedulian dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Kecamatan Tarowang yg terdampak banjir bandang.

Demikian ditegaskan Ketua KKT Jeneponto Kabupaten Gowa, Dr Rusli Malli, M.Ag kepada media, Rabu malam 14 Juli 2021.

Dijelaskan, pemberian bantuan sembako secara langsung merupakan rasa empati kepada masyarakat yang baru saja mengalami bencana alam banjir bandang.

Selain itu juga memenuhi panggilan nurani sebagai putra dan putri asal Turatea yang peduli dengan tanah leluhur dan tanah kelahiran, ungkap Dosen FAI Unismuh Makassar ini.

Saat penyerahan turut hadir Bendahara Umum KKT Jeneponto Gowa, H.M.Rizal, S.S.Pd, Wakil Ketua Mahmuddin, S.Th.I, juga beberapa pengurus kecamatan, Mustari Rola, Aripuddin Tiro, Rahmat Manra juga H.Ilyas beserta beberapa ibu ibu sebagai pengurus KKT Gowa.

KKT Gowa termasuk tanggap jika ada warga Turatea yang terkena musibah. Saat terjadi kebakaran Sabtu, 24 April 2021 di Jalan Bontoduri VII, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, KKT Gowa langsung turun ke lokasi kebakaran membawa bantuan sembako. (ulla/yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait