KLA Project dan Andra and The Backbone Konser Bareng

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Promotor lokal FLASHBACK motion, didukung oleh SNC – event organizer dan Anti Grvty -creative digital lab, siap gelar konser eksklusif bertajuk ‘Reminiscing’ untuk mengajak pecinta musik bernostalgia bersama KLA Project dan Andra and The Backbone di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023) mendatang.

Co-Founder dari FLASHBACK motion, Umbu Djoka Djawakoda mengatakan, memasuki era new normal, antusiasme para penikmat musik di Indonesia mulai kembali bergejolak. Dari musisi internasional sampai musisi lokal kembali mewarnai panggung-panggung khususnya di Ibukota.

“Melihat situasi ini, ‘Reminiscing’ hadir dari semangat kami untuk membawa penikmat musik bernostalgia dengan lagu-lagu lawas penuh kenangan bersama grup musik lokal legendaris, KLA Project dan Andra and The Backbone,” ujarnya, Rabu (3/5/2023).

“Setelah melihat antusiasme penggemar KLA Project pada perilisan album 35th Tribute, kami menyambut hangat ketika adanya tawaran kerjasama dari tim FLASHBACK motion,” sambung Lilo, salah satu personil grup musik legendaris KLA Project.

Dia sampaikan, acara ini juga merupakan rangkaian dari perayaan Road to 35th KLA Project. “Kami berharap dapat mengobati rasa rindu para penggemar dan bersama-sama bernostalgia lewat lagu-lagu terbaik kami di acara Reminiscing,” lanjutnya.

Pentolan Andra and The Backbone, Andra Ramadhan mengatakan, Andra and The Backbone akan meramaikan Reminiscing dengan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Sempurna’, ‘Main Hati’ dan ‘Hitamku’.

“Sudah cukup lama tidak bernyanyi bersama para penggemar setia, begitu ada tawaran ini kami langsung setuju, apalagi tampil bersama KLA Project,” ujar Andra.

Selain menampilkan kedua grup musik legendaris Indonesia tersebut, Reminiscing juga akan diwarnai dengan permainan dan gimmicks berbasis digital berhadiah smartphone serta logam mulia, serta dihebohkan oleh Master of Ceremony Andrea Lee. (Gan)

Teks Foto: KLA Project dan Andra and The Backbone yang akan tampil sepanggung di Jakarta, Kamis (25/5/2023) mendatang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait