Kogabwilhan-I Resmikan Kantor IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I

  • Whatsapp

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS XI Kogabwilhan-I. Ny. Yudo Margono meresmikan Kantor IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I yang terletak di Jl. Brigjen Katamso Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Selasa (19/5/2020).

Peresmian Kantor IKKT tersebut dilaksanakan melalui Video Conference yaitu secara langsung Ibu Ketua berada di Jakarta, sedangkan para undangan dan Ibu- Ibu pengurus IKKT CBS XI Kogabwilhan-I berada di Tanjung Pinang.

Dalam amanatnya, Ketua IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I mengatakan bahwa peresmian kantor tersebut dapat diwujudkan karena adanya partisipasi dan dukungan dari seluruh unsur yang terkait.

Letak kantor tersebut berada di lokasi Mako Kogabwilhan-I Tanjung Pinang. Disebutkan juga bahwa kantor tersebut nantinya dapat digunakan sebagai tempat kegiatan dalam pengabdian kepada Nusa dan Bangsa, sekaligus sebagai tempat kegiatan mendampingi suami sehingga dapat memberikan kontribusi secara optimal bagi organisasi IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I. Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan pemberian tali asih bagi warga yang berada di sekitarnya.

Turut hadir dalam peresmian kantor IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I diantaranya Ibu Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Ibu Sekda, Ibu Danrem 033/ WP, Ibu Danlantamal IV. Tg. Pinang, Ibu Danlanud RHF, perwakilan Ibu dari Kapolres Tg. Pinang. Dan Ibu-Ibu pengurus IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait