Kogabwilhan II Semarakan Peringatan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI Adakan Beberapa Pertandingan dan Gowes Bersama

  • Whatsapp

Jakarta, Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 75, Kogabwilhan II menyelenggarakan beberapa pertandingan dan Gowes bersama keliling komplek Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum’at (14/8/2020).

Adapun beberapa  pertandingan yang dilaksanakan diantaranya, Tenis Meja tanggal 12 Agustus 2020 diikuti sebanyak 20 pasang peserta dan Tenis Lapangan yang digelar selama 2 hari serta ditutup Gowes bersama Pangkogabwilhan II Mardya TNI Imran Baidirus, S.E. menegelilingi Komplek Mabes TNI.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E. menyampaikan, dalam rangka menyemarakkan HUT  ke 75 Kemerdekaan RI telah dilaksanakan beberapa pertandingan diantaranya, tenis meja, tenis lapangan dan diakhiri dengan Gowes bersama. “Hal ini dalam rangka kita menyemarakkan peringatan HUT RI  juga untuk memelihara kebugaran dan kesehatan prajurit Kogabwilhan II,” ujarnya.

“Apalagi dihadapkan dengan kondisi di tengah pandemi Covid-19 kita harus tetap berolahraga agar Imunitas tubuh kita terjaga dengan tetap memperhatikan  prosedur protokol kesehatan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kaskogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito, para Asisten dan personel Kogabwilhan II.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait