Komunikasi UMI Makassar Silaturrahmi ke Pengurus PD PAFI Sulsel

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Takdir ilahi
Anggota : Biro hubungan Masyarakat PD. PAFI Sulsel

MAKASSAR. Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sastra dan Komunikasi UMI Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke sekertariat Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Sulsel, Selasa (12/10/2021).

Kunjungan yang dipimpin langsung Dekan Fakultas Sastra, Prof. Dr. H. Basri Dalle, M.Hum. Didampingi Wakil Dekan III Fakuktas Sastra – Abdul Majid, M.Si, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi – Andi Muttaqin Mustari, S.Sos.,M.Si., Kepala Laboratorium Komunikasi – Muhammad Idris, S.Sos. M.I.Kom., Dr. Ahdan, S.Sos.,M.Si. dan sejumlah dosen

ini merupakan bagian dari rencana penjajakan kerjasama dengan PD. PAFI Sulsel sebagai organisasi profesi yang menaungi seluruh tenaga teknis kefarmasian Se Sulawesi-Selatan

Prof Basri Dalle mengaku senang sekaligus gembira dengan penyambutan yang dilakukan pengurus PD. PAFI Sulsel.

Terlebih dengan rencana kerjasama MOU dalam bentuk pelatihan dan workshop diantaranya pengembangan skill komunikasi, public speaking, pelatihan penulisan berita, pembuatan portal berita, publikasi media, pengembangan kurikulum, dosen tamu, dan sejumlah kerjasama lainnya.

Hal yang sama diungkapkan ketua PD PAFI Sulsel, Dr. Hj. Nurisyah, M.Si,.Apt. yang juga Dosen Farmasi Poltekkes Kemenkes dalam sambutanya, Nurisyah mengatakan, kalau skill komunikasi di era sekarang sangat dibutuhkan karena sejawat TTK merupakan garda terdepan dalam pelayanan kefarmasian.

Dalam jamuan silaturahmi tersebut hadir ketua dewan pengawas PD. PAFI sekaligus Wakil direktur 1 Poltekkes, Dr. Rusli, Sp. FRS., Apt.
Anggota dewan pengawas sekaligus ketua jurusan farmasi Poltekkes: Drs. H. Ismail Ibrahim, M.Kes.,Apt dan Dr. H. Asyhari Asyikin, S.Farm. M.Kes. Koordinator Biro dan sejumlah pengurus PD. PAFI Sul-Sel.

Nunu Sapaan akrab ketua PD. PAFI berharap “Ilmu komunikasi UMI bisa memberikan materi pelatihan dan pengembangkan skill komunikasi dalam meningkatkan sumber daya pengurus dan anggota PAFI Sulsel”.

Dr. Nurisyah berharap kedepan, PD PAFI bisa melakukan kunjungan balasan ke Fakultas Sastra khususnya ke Prodi Ilmu Komunikasi nantinya sekaligus penandatanganan MOU.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait