Kondisi Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Danposramil Timika Tengah Pelda Hermanus R bersama Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Redemtus Riyanto sedang melihat Warga Yang Terkena Dampak Banjir di Kampung Atuka Distrik Mimika Tengah Kab. Timika, Saptu, (18/12).

Pelda Hermanus bersama Koptu Redemtus sedang melihat lokasi warga yang terkena dampak banjir akibat luapan air laut, menurutnya untuk perkembangan debit air saat ini sudah mulai surut.

Menurut Koptu Redemtus selaku Babinsa diwilayah tersebut, mengatakan bahwa dirinya akan tetap memantau situasi dan kondisi perkembangan terjadinya banjir akibat luapan air laut ini serta tetap menghimbau warganya untuk tetap siaga.

“Untuk kondisi warga saat ini masih tetap bertahan dirumahnya masing-masing dan belum ada yang mengungsi, namun saya tetap menghimbau kepada warga untuk tetap siaga”ungkap Babinsa.

Ibu faderika salah satu warga Kampung Atuka merasa senang dan bangga dengan Babinsa setempat, yang selalu terjun langsung ke lapangan sebagai wujud perhatian Aparat Teritorial kepada masyarakat binaan.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait