Konsumsi Susu Ini untuk Dukung Tumbuh Kembang Sikecil                        

  • Whatsapp

Salah satu minumn yang cukup populer untuk anak- anak hingga orang dewasa adalah susu sapi. Saat ini susu sapi ini banyak juga yang di jadikan sebagai susu peninggi karena punya berbagai kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik.

Dengan mengkonsumsi susu peninggi badan di percaya bisa membantu untuk menungjang pertumbuhan tinggi bagi anak dan remaja. Di dalam susu banyak sekali kandungan kalsium, protein, zinc, kalium, dan juga vitamin A yang baik untuk pertumbuhan anak.

 

Susu penambah tinggi badan terbaik

  • Boneeto Yummy Choco

Susu peninggi yang pertama ada Boneeto Yummy Choco, susu yang satu ini terbuat dari susu sapi yang asalnya dari Selandia Baru maka dari itu untuk segi kualitas tidak usah diragukan lagi. Didalamnya ada kandungan nutrisi A-Force yang terdiri dari 12 kombinasi Vitamin dan juga 9 mineral yang tidak kalah penting untuk pertumbuhan anak.  Susu ini juga memiliki Vitamin D3 yang bisa membantu untuk penyerapan kalsium jadi sangat baik untuk tulang.

  • HiLo Teen Yoghurt Banana

HiLo Teen Yoghurt Banana sangat cocok di konsumsi oleh para remaja, bukan cuma kaya akan kalsium serta vitamin, susu yang satu ini juga sangat rendah lemak. Di dalam susu HiLo Teen Yoghurt Banana ada 12 vitamin dan juga 5 mineral yang bisa membantu untuk memnuhi kebutuhan nutrisi harian pada remaja.

  • Dancow FortiGro Instant

Susu yang sudah sangat terkenal adalah susu Dancow, susu ini bisa di konsumsi untuk anak usia 6 sampai 12 tahun. Susu ini berbentuk bubuk yang terbuat dari susu sapi segar yag di dalamnya terdapat berbagai nutrisi yang bisa membantu memenuhi gizi anak. Dengan mengkonsumsi susu ini Anda bisa mendapatkan Vitamin D, Kalsium, Protein yang sangat baik untuk si buah hati. Susu ini juga bisa membantu melatih konsentrasi dan juga daya ingat pada anak karena ada kandungan B1, B2, B3 dan Zat Besi.

  • Milo 3in1 Pouch

Merk yang selanjutnya juga sudah sangat familiar yaitu ada Milo 3in1 Pouch, susu yang satu ini terbuat dari susu bukuk kakao yang memiliki tambahan ekstrak malt. Kalsium dan protein yang ada pada susu ini bisa membantu untuk pertumbuhan pada anak.

  • Frisian Flag Purefarm

Susu yang selanjutnya ini adalah susu yang memiliki kandungan protein serta kalsiun yang cukup baik untuk membantu pertumbuhan pada remaja dan juga anak. Dengan meminum susu ini sebanyak 2 gelas tiap hari, dianggap bisa membantu memenuhi 20% protein harian yang dibutuuhkan oleh tubuh. Bukan Cuma itu susu ini juga punya kandungan vitamin D3 yang sangat baik untuk membantu pertumbuhan gigi dan juga tulang anak. Rasa dari susu ini juga sangat lezat dan pasti disukai oleh anak.

  • SGM Eksplor 5 Plus

Susu peninggi badan yang paling terakhir ada SGM Eksplor 5 Plus, susu ini memiliki berbagai kandungan diantaranya iron, Vit C, dan juga zat besi, semua kandungan tersebut bisa membantu untuk tubuh menjadi berkembang dengan baik. Susu SGM ini tinggi akan Vit D, Kalsium, dan juga protein yang sangat baik untuk pertumbuhan tinggi pada anak yang usianya 5 sampai12 tahun. susu SGM ini tersedia dalam berbagai pilihan rasa yaitu ada Vanilla, coklat, hingga rasa madu.

Itu dia rekomendasi susu terbaik semoga bisa jadi referensi untuk Anda!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait