Kontak Tembak TNI-Polri Dengan KKB

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. sekitar pukul 08.00 Wit, bertempat di sekitar Markas Lumawi, Kampung Makki, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak Papua telah terjadi Kontak tembak antara personil gabungan TNI- Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lekagak Telenggen.

Bertempat di sekitar Markas Lumawi, Kampung Makki, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak telah terjadi Kontak tembak, antara personil gabungan TNI- Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata pimpinan Lekagak Telenggen. Akibat kejadian tersebut 3 personil Brimob terkena tembakan.

Pukul 14.21 wit, Heli Polri take Off dari Bandara Aminggaru Ilaga menuju Bandara Mozes Kilangin Timika untuk mengevakuasi ke 3 korban guna mendapatkan perawatan intensif.

Korban kena tembak, Ipda Anton Tonapa (Terkena Pada bagian punggung atas) Bripka M. Syaifudin (terkena pada bagian perut), Bharada Komang (Meninggal Dunia).

Tim gabungan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Timika, untuk mendapat penanganan medis.

Kabid Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan jenazah Bharada Komang saat ini disemayamkan di RSUD Timika, sementara untuk dua korban lainnya dalam keadaan sadar dan telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Timika.

“Personil gabungan TNI- Polri saat ini masih melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata pimpinan Lekagak Telenggen,”tegas Kamal.

(Timika/Lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait