Korban Sipoa Tidak Nyaman, Aset Pailit di Black Stone Superblok Dipakai Ulang Tahun CB Civas Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Konten video berisi perayaan ulang tahun CB Civas Surabaya di lahan kepailitan PT Sipoa Propertindo Abadi (SPA) jalan Gajah Putih Nomor 99 Kelurahan Tambak Oso, kecamatan Waru, Sidoarjo, beredar di Akun Instagram Black Stone Superblok Surabaya (BOS) dan bossircuitsurabaya yang tidak terkunci.

Video dengan 44 like dan 5 koment tersebut membuat tidak nyaman para korban kepailitan Sipoa yang tergabung dalam Siok Pecinta Damai.

Pasalnya, kegiatan perayaan ulang tahun CB Civas Surabaya yang beredar dalam video tersebut dilakukan tanpa berkoordinasi lebih dulu dengan para korban kepalitan Sipoa yang sebelumnya telah melakukan pemasangan Banner Sita Umum di area tersebut.

“Kami tidak nyaman kalau lahan itu dipakai untuk menampung kegiatan seperti itu. Mana bisa cepat terjual tanah itu. Calon Investor atau calon pembeli pasti akan mundur melihat konten seperti itu, padahal para korban Sipoa sudah lama menunggu aset itu terjual dan uangnya segera dibagikan ke para korban,” kata Ketua Paguyuban Siok Cinta Damai. Jum’at (26/1/2024) malam.

Lahan yang dipakai untuk kegiatan itu, bukan miliknya BOS, melainkan milik para korban kepailitan Sipoa yang saat ini sedang menunggu proses pelelangan. Dalam Banner Sita Umum yang kami pasang juga tercantum bila masuk tanpa ijin bisa dikenakan pasal 167 KUHPidana,” sambungnya

Kurator bisa melaporkan tindakan pidana itu” kata koordinator korban kepailitan Sipoa Samsul Huda dalam group WA.

Seperti dilihat pada Jum’at malam. Akun Instagram Black Stone Superblok Surabaya (BOS) dan bossircuitsurabaya mengunggah video kerumunan anak muda dengan mengendarai sepeda motor sedang mengantri memasuki area BOS setelah membayar tiket masuk yang dijaga anggota TNI.

Dalam kolom komentar, bossircuitsurabaya mengatakan Sukses selalu komunitas CB Civas Surabaya yang merayakan 9 th hari jadinya. terimakasih banyak sudah mengadakan acara malam ini ditempat kami, Black Stone Otomotif Superblok Drug Race Circuit, Tambak Oso, Sidoarjo.

Ada juga konten video yang diunggah akun-akun Instagram tersebut berisi seorang perempuan muda bertopi sedang menghitung uang dengan caption “Laris manis rame lancar maju jaya sehat selalu semakin malam semakin rame”.

bossircuitsurabaya dalam kolom komentar menyebut perayaan CB Civas Surabaya semakin malam semakin ramai orang berdatangan untuk menikmati acara ini. Terimakasih untuk seluruh pihak yang telah membantu acara ini dapat berlangsung dengan lancar, aman dan baik…

Sisi lain di Akun Instagram bossircuitsurabaya pada Minggu 3 Desember 2023, ada juga sebuah foto berisikan larangan dengan sangsi pemecatan bagi semua pembalap yang bergaya Superman dan mabok dengan latar belakang kerumunan masa yang diduga menyaksikan balap liar yang di protes warga Desa Tambak Oso. Serta foto panitia yang sedang mendaftar para peserta diduga balap liar.

“Ini kenapa dipasang plang ini, apa diduga memang di buat arena mabok-mabokan yang di comment masyarakat Desa Tambak Oso, sudah tidak dibenarkan,” komentar Ketua Paguyuban Siok Cinta Damai.

Masih di Akun Instagram bossircuitsurabaya pada Sabtu 16 Desember 2023, terpampang ajakan untuk datang ke acara ulang tahun CB Civas Surabaya BOS MENDADAK DANGDUT yang digelar digelar black stone otomitif superblok dengan mendatangkan artis dangdut Jawa Timur.

Dalam komentar di Akun itu tertulis, catat tanggalnya.. kita seru-seruan bareng artis jawa timur lainnya… Ojo lali yoo rek ndang di gaasssss motormu.

Namun sayangnya, hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi apapun dari pihak pemilik Akun Instagram Black Stone Superblok Surabaya (BOS) dan bossircuitsurabaya. (Han)

beritalima.com

Pos terkait