KPP Timika Latih SDM-nya Mahir Komputer di SMK YPMNU

  • Whatsapp

TIMIKA,beritalima.com I Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Timika, Senin (22/07) 2019 menggelar pelatihan komputer kepada melatih 22 personilnya di bidang ilmu komputer di SMK YPMNU Timika.
Kegiatan pelatihan komputer ini dilaksanakan berdasarkan kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Muslim Nahdatul Ulama (YPMNU) Bina Bhakti Wanita Kabupaten Mimika.
Pelatihan itu dibuka langsung Kasubsie Sumber Daya SAR, Elia Wanggai mewakili Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika yang sedang berhalangan hadir dalam acara pembukaan.
Dalam Sambutanya, Elia mengharapkan, kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik. “Jikalau ada sesuatu yang perlu ditanyakan, jangan sungkan-sungkan (baca_jangan tahan-tahan) untuk bertanya karena inilah saat yang tepat untuk bertanya tentang komputer pada guru di bidangnya. Saya berharap, ilmu yang didapat ini, nanti dapat berguna khususnya bagi Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika,” ungkap Elia Wanggai.
Kegiatan Pelatihan Komputer tersebut direncanakan akan berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 22 Juli hingga 07 Agustus 2019.

(indra/sam)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *