KPRI Bung LLDIKTI IX Kerjasama Pengembang Pasarkan Perumahan di Tamangapa Raya Makassar

  • Whatsapp

MAKASAAR. Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Bung LLDIKTI Wilayah IX melakukan kerjasama dengan perusahaan pengembang PT Bumi Daya Mandiri untuk memasarkan perumahan Ranggoon Residence yang berlokasi di Jl Tamangapa Raya 4 Manggala Makassar.

Penandatanganan naskah kerjasama kedua lembaga itu dilaksanakan Jumat pagi (18/6/2021) di Kantor KPRI Bung LLDIKTI IX Sulawesi.

Pihak KPRI Bung diwakili oleh Ketua, Prof Dr.Hj.A.Niniek F. Lantara, M.Si dan dari pihak pengembang
PT Bumi Daya Mandiri diwakili oleh, H. Muh Abdillah La Tunreng.

Saat penandatanganan dari pihak KPRI Bung yang hadir, Sekretaris, Prof Dr Elisa Meiyani, M.Si. Wakil Sekretaris; Bendahara : Muhammad Amir, SH, MH.

Ketua Pengawas KPRI Bung, Prof Dr. H.Syamsu Ridjal, SE, MS. Anggota : Prof Dr HA Muin Fahmal,SH,MH dan Dr.Muh Rum SE,M.Si.

Usai penandatanganan kerjasama Ketua KPRI Bung, Prof Niniek F. Lantara, mengatakan kegiatan yang baru dilaksanakan merupakan upaya pengembangan unit usaha dengan membuka jalan bagi anggota terdiri para dosen pegawai dan keluarganya, untuk memiliki rumah tinggal dengan sistem KPR.

Selama ini unit usaha KPRI Bung yang dikelola termasuk simpan pinjam, pertokoaan dan perdagangan lainnya.

Salah satu unit usaha yang juga banyak diminati anggota KPRI Bung adalah kredit dosen yayasan. Unit usaha ini menyediakan platfon kredit bagi dosen tetap yayasan yang telah mendapat sertifikasi dosen.

Usaha kredit dosen yayasan yang dimulai sejak 2019 telah diminati para dosen tetap yayasan dengan alokasi dana kredit maksimal Rp. 150 juta

Pihak pengembang Ranggoon Residence, H. Muh Abdillah La Tunrung, pada kesempatan itu mengatakan lokasi perumahan terletak di Jl Tamangapa Raya 4 Manggala Makassar dengan rumah sebanyak 82 unit.

Lokasi perumahan ini strategis di Kota Makassar dekat Komp Unhas Antang/Makkio Baji. Harga per unit Rp.385 juta, free PPN , BPHTB, AJB/BBN, air PDAM, listrik PLN, ready stock siap huni dengan DP minimal 5 persen. (yahya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait