Kungker Kapolda & Pangdam V/ Brawijaya Jatim Ke Pamekasan, Cek Kesiapan Pilkada

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kunjungan Kerja(KUNGKER), Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin dan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, ke Mapolres Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu(23/07).

Dalam kunjungannya itu, kedua orang penting se-Jawa Timur (JATIM) dalam rangka jelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak yang akan digelar pada Rabu (27/07/2018) mendatang. Turut hadir, Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf.Nuryanto,Dandim 0827/Sumenep,Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, PJ Bupati Pamekasan Fattah Jasin, Ketua KPU Pamekasan Moh. Hamzah, Ketua Paswaslu Pamekasan Abdullah Saudi, Ulama serta tokoh masyarakat Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, mengatakan pihaknya datang ke Kabupaten Pamekasan yaitu ke Polres Pamekasan bertujuan untuk memastikan persiapan dan kesiapan pengamanan nanti pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak yang akan digelar pada hari Rabu (27/07/2018) mendatang.

“Kami bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, melaksanakan Kunjungan Kerja(KUNGKER), untuk memastikan kesiapan dan sekaligus memberikan arahan agar pengamanan nantinya berjalan sesuai yang kita harapkan,” Tuturnya.

Foto bersama Kapolda & Pangdam V/ Brawijaya,Kapolres Pamekasan, Kapolres Sumenep, Dandim 0826/Pamekasan, PJ Bupati Pamekasan. Usai melakukan Kungker dan melanjutkan Kungker di Kabupaten Sampang

Lebih lanjut dirinya juga menghimbau kepada semua TNI dan Polri, agar netral dan bersunggu- sungguh mengamankan, menjaga demi tertibnya pelaksanaan pemilihan kepala Daerah(PILKADA) serentak pada hari Rabu 27/07/2018 nanti.

“Kami juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pesta Demokrasi. Dan alhamdulillah kami bersama para ulama’ sepakat untuk menjaga dan membantu kondusifitas nanti pada pelaksanaan pilkada,”Jelasnya.

Kapolda Jatim juga sudah melakukan penambahan penebalan petugas keamanan dari berbagai Daerah sekitar 800 ribu pasukan TNI dan Polri untuk siap siaga demi mensukseskan pilkada nanti.

Reporter : Andy.k

Editor : Santoso.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *