Kungker, Tim Wasev Mabes TNI AD ke Lokasi TMMD Ke-110 di Kepsul

  • Whatsapp

Kolonel Inf moch. Andi prihantono S. IP

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com
– Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD lakukan peninjauan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Kodim 1510/Sula, Selasa (23/03/21)

Kedatangan Tim Wasev Pusterad TMMD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Moch. Andi Prihantono didampingi Dandim 1510 Sula, Letkol Inf Tri Yudianto, Kepala Kejaksaan Negeri Sanana, Burhan, Pabandya Bhakti TNI Sterdam XVI PTM, Mayor Inf Rudi Hanafi.

Korem 152/Babullah, Mayor Inf Joko, Pasiter, Kasat Binmas Polres Kepulauan Sula, AKP. La Ode Idrus, Camat Sulabesi Timur, Ikram Sibela serta Para Perwira Staf Kodim 1510/Sula, Kepala Desa Waiboga, Hasanudin Tidore, Anggota Bintara, Tamtama, Polri dan tamu undangan kurang lebih 30 orang.

Ketua tim dari Pusterad Kolonel Inf Moch. Andi Prihantono, saat di wawancarai awak media mengatakan kedatangan saya disini dalam rangka meninjau TMMD yang di bangun oleh Satgas Kodim 1510/Sula, apa sudah sesuai dengan arahan pimpinan di atas, “ungkapnya.

Untuk itu, saya secara pribadi, sesuai dengan laporan Dandim untuk TMMD yang ke 110 dilokasi pembangunan talud penahan banjir sepanjang 250 meter ini sudah mencapai sembilan puluh delapan persen, tinggal beberapa saja sudah selesai, dan saya akan perintahkan Dandim yang belum diselesaikan segera dituntaskan, termasuk normalisasi kali, “kata Moch

Selanjutnya, saya mengimbau kepada masyarakat kususnya di masyarakat Desa Waiboga, apabila talud ini sudah selesai maka perlu dipelihara,” katanya.

Tambah Moch, saya juga akan perintahkan Dandim untuk selalu mitra dengan pihak kesehatan untuk selalu mensosialisasikan vaksin, karena wabah Covid-19 ini sangat berbahaya, sebab diwilayah Kabupaten Sula tidak terasa, namun diwilayah-wilayah lain itu sangat berbahaya, maka dari itu perlu di sosialisasikan.

“Moch meminta kepada masyarakat harus selalu menjaga 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutupnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait