Kunjungilah, Pameran Virtual Internasional

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Krista Exhibitions gelar Pameran Virtual Internasional. Pameran ini secara resmi dapat diakses publik melalui virtual platform pada 8 sampai 13 Desember 2020.

Total ada 5 sektor industri yang dipamerkan. Eastfood Indonesia Virtual Expo, Virtual Jamu Herbal Expo, Virtual Seafood Show, Virtual Refritech Expo, dan Indo Licensing Virtual Expo 2020,

Pameran produk secara virtual ini merupakan solusi pemasaran yang tepat di masa pandemi, dan membuka peluang ke mancanegara tanpa batas. Karena, pameran virtual dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan zona waktu yang berbeda.

Para pelaku usaha yang memamerkan produknya berkesempatan untuk dilihat secara global oleh seluruh bangsa di dunia. Daftar ikut lebih dari 200 peserta lokal dan internasional, plus lebih dari 30 pelaku UMKM yang siap mempromosikan produknya.

Dalam Pameran Virtual ini ada 65 acara menarik. Sebanyak 139 pembicara siap mengedukasi pengunjung dari berbagai bahkan hampir semua segmen dan industri.

Sensasi dan pengalaman baru yang menarik dapat dinikmati pengunjung pameran virtual yang lengkap dengan konsep design booth virtual 3D ini tanpa terkendala waktu dan jarak.

Pengunjung tetap dapat merasakan sensasi kegiatan pameran offline, karena pengunjung pameran (visitor) dapat berinteraksi dengan peserta pameran (exhibitor).

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara di panggung utama, Conference Room, Stan pameran dan kelas workshop seperti Cooking Demo, Baking Demo, Wine Competition maupun Sesi Seminar dan yang lainnya.

Rangkaian acara menarik hadir di Main Stage dan Cofrence Room untuk menambah semarak Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2020, di antaranya di bidang kesehatan dan kecantikan, pengunjung dapat mengikuti Live Webinar dari GP Jamu Indonesia.

Webinar bersama perwakilan Negara Indonesia di luar negeri seperti KBRI New Delhi, Tiongkok & Mongolia dan Brasil dengan topik “Investasi Industri dan Kebangkitan kembali Pariwisata dan Ekspor Indonesia”.

Selain itu juga webinar dari Yayasan Budi Andika dengan topik “The Art of Spices & Herbs in Health & Beauty Products”, dan webinar dari Asosiasi Sarang Burung Walet ada 11 wedengan topik “Mengenal Lebih Tentang Sarang Burung Walet”.

Di bidang Rantai Pendingin, pengunjung dapat menikmati salah satunya Live Webinar dari Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI) dengan “Cold OChain Solution: Survive in Pandemic Situation with Saving Energy”.

Pada bidang Industry makanan, pengunjung dapat menyaksikan Live Cooking Demo oleh para chef handal seperti Chef Vindex dan Chef William Wongso, juga Baking Demo oleh Chef Yongki Gunawan dan Ny. Liem, serta Live Wine Competition oleh ISA.

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 ini didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koperasi Usaha Kecil & Menengah.

Selain itu juga Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), dan Perwakilan Negara Indonesia di luar negeri seperti KBRI Tiongkok, India, Bahrain, Norwegia dan Uzbhekiztan, serta bekerjasama dengan Perwakilan Negara di dunia untuk Indonesia di antaranya Kedutaan Qatar, Belgia, Maroko, Sri Langka dan Polandia.

Dibuka dengan acara Opening Ceremony, Selasa (8/12/2020) pukul 10.00 WIB, diawali dengan sambutan CEO Krista Exhibitions, Daud Salim. Disebutkan, pameran ini diharapkan dapat memberikan wawasan pada masyarakat, khususnya para pelaku usaha, agar bisa mengembangkan kembali bisnis yang dijalani selama pandemi dengan potensi pasar mancanegara.

Dikatakan, pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 ini terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Para pengunjung dapat melakukan registrasi online https://bit.ly/KristaVirtualExpoVisitor. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait