Lagi, LMP Bengkulu Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu salurkan bantuan pakan kebeberapa kelompok pembudidaya ikan dan peternakan (itik dan ayam) yang ada di kota Bengkulu. Sabtu (8/8/2020). 


Bantuan pakan yang disalurkan oleh LMP Bengkulu tersebut merupakan hasil produksi sendiri melalui kelompok binaan yang berlokasi di Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu.


Dari 50 kelompok pembudidaya ikan air tawar binaan LMP Bengkulu, sebanyak 12 kelompok sudah terbantukan. Sementara untuk kelompok peternakan dengan jumlah 35 kelompok binaan, baru 8 kelompok yang berhasil dibantu pakan oleh LMP Bengkulu.


Selain penyaluran bantuan pakan, LMP Bengkulu juga menyalurkan bantuan berupa waring bagi kelompok pembudidaya ikan, dan bantuan masker. Bahkan bantuan masker yang disalurkan oleh LMP Bengkulu tidak hanya bagi kelompok pembudidaya ikan dan peternakan saja, justru hingga ke para nelayan yang saat itu ada di lokasi TPI Pulau Baai kota Bengkulu.
Ketua Harian LMP Bengkulu, Muhammad Martanus mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilanjutkan. Ia justru berharap kedepannya bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak.


“Alhamdulillah, sudah 12 kelompok pembudidaya ikan dan 8 kelompok peternakan sudah kita bantu, yang lainnya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini menyusul. Semoga pemerintah kota maupun provinsi Bengkulu bisa mendukung program sosial LMP Bengkulu ini, sehingga kelompok-kelompok, baik kelompok pembudidaya ikan maupun peternakan bisa kita bantu secara merata,” ujarnya.


Kegiatan sosial kali ini dikomandoi oleh Ketua Harian LMP Markas Daerah (Mada) Bengkulu, Muhammad Martanus, didampingi Sekretaris, Indra Syahputra, Ketua OKK, Rudi Efendi, Ketua Markas Cabang (Macab) Kota Bengkulu, Ahmad Sabirin, dan beberapa pengurus LMP Bengkulu lainnya. (ts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait