Lagi, Walikota Madiun Bagikan Minyak Goreng Gratis Unttuk Warga

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, selalu ingin dekat dengan warganya. Salah satu caranya yakni dengan gowes hingga senam bersama jajaran OPD dan Ketua TP PKK Kota Madiun mengikuti bersama PKK Kecamatan Manguharjo, Minggu 20 Februari 2022.

Setidaknya tiga titik yang didatangi walikota bersama rombongan. Yakni Lapak Sriti Kelurahan Nambangan Lor, lapak Kelurahan Nambangan Kidul, dan lapak UMKM Kelurahan Pangongangan yang ada di Taman Lalu Lintas Bantaran.

Pada lokasi tersebut Walkota Madiun, H. Maidi, tak hanya senam, tapi juga sosialisasi tentang pembangunan, prokes, hingga menginformasikan isu terkini yakni seputar minyak goreng.

“Kota kita terus berbenah. Saya tidak mau dengan pembangunan yang bagus ini masyarakatnya susah. Pemerintah hadir untuk mengatasi masalah,” ucap H. Maidi.
Ia juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu agar tidak panic buying dalam menyikapi kelangkaan minyak goreng

Untuk itu,dirinya bakal terus melakukan operasi pasar dan membagikan minyak goreng gratis kepada para pelaku usaha, khususnya pedagagang gorengan.

“Minyak kalau langka pertama yang disasar masyarakat tidak mampu. Saya siapkan harga yang ditentukan pemerintah dan yang gratis. Tiap hari kita keliling agar ekonomi jalan supaya tidak ada pengangguran karena minyak sulit,” tambahnxa.

Pada kesempatan yang sama, Maidi juga berpesan kepada warga agar tetap taat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal itu lantaran kasus Covid-19 sedang mengalami kenaikan.

Untuk itu, ia mengimbau agar selalu memakai masker dan meningkatkan imun. Salah satunya dengan berolahraga dan makan-makanan bergizi. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (nomor 2 dari kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait