Laksanakan Operasi Perbatasan RI-Malaysia, KRI REM-331 Singgah Di Lantamal XIII Tarakan

  • Whatsapp

beritalima.com | KRI Raden Eddy Martadinata-331 dengan Komandan Kolonel Laut (P) Lukman Kharish dari jajaran Satkor Koarmada II. Sandar di Dermaga TNI AL Mamburungan, Lantamal XIII Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara  Sabtu (08/08).

Kedatangan KRI REM-331 yang sedang melaksanakan Operasi Perisai Sakti 2020 dibawah kendali Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II di Tarakan tersebut disambut Komandan beserta jajaran pejabat utama Lantamal XIII.

KRI REM-331 singgah di Tarakan untuk bekal ulang serta koordinasi dengan Pangkalan, dalam rangka mendukung tugas Operasi di daerah perbatasan.

Onboard di KRI REM-331 yang menjadi kapal Markas diantaranya Danguspurla Koarmada ll Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Raharjo, Asisten Operasi (Asops) Danguspurla Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Hendry Ballo dan Asisten Logistik (Aslog) Danguspurla Koarmada ll Kolonel Laut (T) Sulastono, S.E.

Danguspurla menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan Lantamal XIII Laksma TNI Haris Bima Bayuseto beserta jajaran.

“Kehadiran KRI REM-331 di Tarakan selain untuk bekal ulang juga dimanfaatkan menjalin sinergitas dan berkordinasi dengan Satuan di wilayah dalam rangka mendukung jalannya operasi”, pungkas Danguspurla.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait