Lama Tak Terdengar, Begini Kehidupan Tata Mantan Istri Tommy Soeharto

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Kehidupan keluarga Cendana memang tak akan pernah habis untuk dibahas. Pasalnya, keluarga ini memiliki beribu pertanyaan yang hingga kini masih menjadi tanda tanya bagi masyarakat Indonesia. Termasuk kehidupan rumah tangga Tommy Soeharto.

Apalagi prahara rumah tangga Tommy Soeharto dengan Regita Cahyani alias Tata Cahyani memang telah kandas sejak beberapa tahun silam.

Pasalnya, Tata Cahyani sempat dituding miring soal dirinya menggondol Rp.100 miliar uang Tommy Soeharto. Tata menikah dengan Tommy Soeharto, pada 1997 dan berakhir cerai pada 2006. Tata dan Tommy dikaruniai dua orang anak, yaitu Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Kini, Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata, menggeluti dunia model dan bahagia bersama suaminya, seorang presenter dan sekaligus aktor Hollywood Robert Tonelli Jr. Atau yang akrab disapa Bobby Tonelli.

Wanita kelahiran Jakarta 2 April 1975 ini dikabarkan telah bersama sang aktor sejak tahun 2015.

Dalam keseharianya, Tata dan Bobby kerap mengunggah aktivitasnya melalui akun Instagram masing-masing, yaitu @tatacahyani dan @btonelli.

Dengan kecantikannya, tak heran ia berhasil memikat seorang bule Amerika, aktor Hollywood.

Bobby Tonelli dikenal lewat film Hollywood, yaitu Cages, Running Red, No Tomorrow, dan The Darwin Conspiracy.

Kedunya bisa saling kenal karena Bobby sudah lama tinggal di Singapura.

Bobby kini aktif dalam kegiatan dunia olahraga balapan dan sebagai presenter. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait