Laskar Merah Putih Kota Bengkulu Segera Terbentuk

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Bengkulu bakal terbentuk. Penyerahkan struktur kepengurusan lmp kota Bengkulu secara simbolis dilakukan kepada ketua LMP provinsi Bengkulu, bertempat di markas besar daerah LMP provinsi Bengkulu. Rabu (17/6/2020).

Ketua LMP kota Bengkulu, Zainaro, dalam wawancaranya mengatakan, pembentukan struktur LMP kota Bengkulu sesuai dengan mandat dari ketua provinsi yang menunjuk dirinya sebagai ketua di kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari kawan-kawan, ormas LMP tingkat kota Bengkulu kita bentuk. Sesuai dengan mandat dan amanah dari ketua provinsi,” ungkapnya.

Menurutnya, organisasi LMP yang bakal ia nahkodai saat ini, akan memberikan warna atau perubahan dalam berorganisasi.

“Seluruh organisasi mungkin memiliki tujuan yang sama, namun mudah-mudahan LMP, bersama keluarga besar atau seluruh anggota yang tergabung saat ini akan membawa perubahan dalam berorganisasi,” ujarnya.

Kedepan, Zainaro berharap dukungan dari semua pihak, sehingga organisasi LMP, baik Kabupten/kota, Provinsi Bengkulu bisa berjalan maksimal.

“Sinergi yang baik sangat kita butuhkan dari semua pihak, dan kamipun siap berkontribusi untuk Bengkulu ini. Semoga apa yang menjadi niat awal dan baik, akan berbuah kebaikan pula. Salam Satu Komando, NKRI Harga Mati,” tutupnya sembari meneriakkan yel-yel LMP. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait