Lemonilo Hadirkan Camilan Sehat Terbaru, Chimi Keripik Tempe

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tempe bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia. Menurut sejarah, tempe telah ada di Indonesia sejak abad ke-16.

Makanan terbuat dari kacang kedelai ini banyak disuka, karena selain gurih juga salah satu sumber protein yang mengandung kalsium dan zat besi. Selain itu, harganya pun terjangkau.

Di Indonesia tempe tidak hanya sebagai lauk, tapi juga dijadikan keripik sebagai camilan. Karena menurut penelitian, masyarakat Indonesia suka sekali ngemil atau makan camilan.

Parahnya, karena kebiasaan ngemil, kebanyakan masyarakat telah kecanduan akan rasa lezat dan berminyak dari camilan yang tidak sehat, yang meliputi camilan yang mengandung banyak gula dan monosodium glutamat.

Karena itu, menjawab kebutuhan masyarakat akan camilan yang bermanfaat, Lemonilo menghadirkan Chimi Keripik Tempe dengan bahan kedelai pilihan berkualitas hasil panen petani lokal nusantara.

“Melalui Chimi Keripik Tempe, kami ingin memberikan alternatif camilan dengan cita rasa khas Indonesia, tanpa mengesampingkan manfaat baik dari tempe serta cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja,” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, Rabu (25/8/2021).

Dikemukakan, sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berupaya menghadirkan beragam produk yang bebas dari 100+ bahan sintetis berpotensi berbahaya bagi tubuh, praktis, dan terjangkau untuk segala kebutuhan.

“Dengan menggunakan bahan baku dari petani lokal, Chimi Keripik Tempe mempertegas komitmen kami untuk membuka akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, serta menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal di masyarakat,” lanjut dia.

“Tempe merupakan makanan asli Indonesia yang telah diakui dunia, dan Lemonilo memiliki misi untuk memopulerkan tempe sebagai makanan sehari-hari, khususnya dalam bentuk camilan,” tambahnya.

Seperti produk Lemonilo lainnya, Chimi Keripik Tempe juga diolah tanpa menggunakan 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan), dan hadir dengan dua varian, rasa original dan rasa balado.

Sebelumnya, Lemonilo telah meluncurkan Chimi Keripik Ubi dengan varian rasa jagung bakar dan rasa jagung balado. Dengan dihadirkannya Chimi Keripik Tempe menambah pilihan camilan yang enak, renyah, dan nyaman dari Lemonilo, yang diharapkan mampu menciptakan generasi yang lebih hebat dan sadar akan pentingnya hidup sehat. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait