Lepas Siswanya, Kasek TK Abadi, Susnuryati: Kita Tidak Pernah Merasa Jauh

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Taman Kanan Kanak (TK) Abadi, Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar pelepasan siswa di I-Club, Selasa 18 Juni 2024.

Kegiatan yang gelar secara meriah ini, juga diisi dengan tari tarian dari siswa dengan kostum warna warni.

Ada belasan siswa yang dilepas. Dengan telah dilepaskannya atau dinyatakan telah lulus, mereka berhak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Yakni Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Kepala Sekolah TK Abadi Kuncen, Susnuryati, mengucapkan terima kasih kepada para wali murid karena telah dipercaya untuk mendidik anak anak mereka, hingga dinyatakan lulus.

Bus Sus, sapaan akrab Susnuryati, juga berpesan kepada anak anak dan wali murid, jangan melupakan atau membuat jarak dengan TK Abadi, setelah lulus.

“Meski jarak ada diantara kita, kita tidak pernah merasa jauh. Karena persahabatan tidak diukur dengan jarak, melainkan hati,” ungkap Susnuryati, puitis.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua Yayasan TK Abadi, Mike Indah Syah, pembina sekaligus pemilik, H. Putut Budianoto, dan pengawas, Sumarmi (berita sebelumnya tertulis Maryani) (Dibyo).

Ket. Foto: Surnuryati (kanan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait