Listrik Sering Padam, Warga Minta Kepala PLN Sanana Diganti

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima,com || Warga Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara
meminta Kepala PLN,Jamal Amas diberhentikan dari jabatannya, karena dinilai tidak mampu mengatasi masalah listrik di wilayah tersebut.

Pasalnya, dalam terjadi ’byar pet’ (kadang Mati kadang Menyala) dan terjadi berulang-ulang di wilayah desa dan Kecamatan, Khusus Pulau Sula

“Kami minta kepala PLN segera diganti, karena tidak mampu selesaikan masalah ini,” tegas seorang warga Sanana, Mohtar kepada media ini, Selasa (16/1/24).

Kata dia, masalah listrik sering padam ini, bukan baru pertama kali terjadi, tapi sudah berulang kali, namun hingga saat ini masalah tersebut tidak dapat diselesaikan.

“Hampir tiap malam warga makan di kegelapan, karena listrik yang tidak stabil, bahkan karena sering padam, sejumlah barang elektronik milik warga juga ikut hangus akibat dari listrik yang mati menyala,” kesal warga.

Harusnya, kata dia, pihak PLN sudah mencari solusinya agar masyarakat tidak kesulitan, karena masalah ini setiap saat terjadi, seperti yang terjadi sekarang

“Kalau kepala PLN tidak mampu untuk menyelesaikan persoalan ini, mundur saja dari Kepala PLN, karena kerja tidak becus,” cecarnya.

Sementara Kepala PLN Ranting Sanana Jamal Amas saat dihubungi melalui pesan Whats App..di..nomor 0813-4206-xxxx, namun tidak balas, hinggga berita ini ditayangkan [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait