LMP Bengkulu Berbagi, Hanya Orang-Orang Pilihan Yang Mudah Diketuk Pintu Hatinya

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima com | Program sosial perdana Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu yang sengaja dirancang dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M mendapatkan dukungan positif dari beberapa pihak, diantaranya yakni, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bengkulu Rosmayetti dan Sekretaris Dikbud kota Nopri Walihan, serta Zulhanani (Bang Zul/Hans) warga Bengkulu yang saat ini sukses dan berdomisili di Jakarta. Mereka bertiga dengan senang hati menyisihkan rezekinya, guna mendukung program kemanusiaan tersebut.

Dengan mengangkat tema “Berbagi Kasih”. Program ini berupa pembagian nasi kotak dan masker secara gratis khusus dibagikan bagi para pengulung dan pengemis yang ada di kota Bengkulu.

Seperti yang sudah dijadwalkan, Ormas berseragam loreng ini mulai melaksanakan kegiatannya Jum’at siang (9/4/2021), ba’da shalat Jum’at. Dengan berkonvoi berkendaraan roda dua, rombongan ini pun mendatangi beberapa titik lokasi dalam kota Bengkulu. Mulai dari depan lapangan golf, sebagai titik awal pembagian, depan SMKN 07, simpang lampu merah lingkar barat, km 07, depan balai buntar, terminal panorama, taman budaya dan yang terakhir dibelakang BIM pantai panjang kota Bengkulu.

beritalima.com

Alhamdulillah, dalam sekejap apa yang menjadi target terselesaikan. Sekitar kurang lebih 100 kotak nasi dan 5 box masker habis tidak tersisahkan.

Kedepan, LMP Bengkulu berkomitmen untuk menciptakan program sosial lainnya. Tentunya kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi semua pihak. Khususnya di bulan puasa ini, berbagai kegiatan lainnya telah disiapkan, seperti halnya berbagi takjil diawal puasa nanti. Untuk diketahui, kegiatan pembagian takjil nantinya merupakan kerjasama LMP Bengkulu dengan Kepala SMPN 02 Kota Bengkulu, Susnaini Julita.

beritalima.com

Bagi para dermawan atau calon donatur lainnya yang ingin berkontribusi atau menyisihkan sedikit rezekinya dalam kegiatan sosial LMP Bengkulu, khususnya kegiatan sosial di bulan suci ini, bisa menghubungi nomor contak 0853 6888 3558 An. Yok Suryadi. Atau bisa transfer via rekening Bank Bengkulu dengan nomor rekening 1020201018384. Selaku bendahara kegiatan.

Semoga segala bentuk kebaikan yang diberikan maupun dijalankan, khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H ini menjadi ladang amal jariyah bagi kita semua. Aamiin Allahuma Aamiin, Ya Rabbal’alamiin. (R)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait