LMP Kota Bengkulu Terbentuk

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Akhirnya, Kepengurusan Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Bengkulu resmi terbentuk. Hal ini berdasarkan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) kepengurusan markas cabang (Macab) kota Bengkulu dengan nomor: SK-103/MD-LMP/IV/BKL/2020 Tanggal 19 April 2020 Tentang Susunan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Bengkulu Periode 2020-2025.

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Mada Provinsi Bengkulu Ahwan Toni, AMd kepada Ketua Macab kota Bengkulu, Zainaro Flizer dan disaksikan oleh Ketua Mada Provinsi Bengkulu Chairuddin, MDK beserta pengurus Mada Provinsi dan pengurus Macab Kota Bengkulu. Bertempat di Mada Provinsi Bengkulu, kemaren (23/6).

“Dengan diadakannya dan dikeluarkannya SK berarti sudah mengemban amanah. Harapkan kami dari Markas Daerah Provinsi Bengkulu, agar Ketua Kota bisa membawa Organisasi ini kedepannya supaya lebih maju dan tentunya tetap menjaga nama baik Organisasi,” ujar Sekretaris Mada Provinsi Bengkulu Ahwan Toni, AMd usai melaksanakan penyerahaan SK di Markas Besar Daerah Provinsi Bengkulu.

Ketua LMP Macab Kota Bengkulu Zainaro Flizer yang mendapatkan amanah langsung dari Ketua Mada Provinsi Bengkulu pada kesempatannya mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah sebagai Ketua LMP Kota. Dan juga kepada rekan-rekan yang setia mendukung demi berkibarnya Laskar Merah Putih di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua Markas Daerah Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

“Dengan telah diserahkannya SK secara formal dan simbolis ini. Dan mengemban amanah dari Ketua Markas Daerah Provinsi Bengkulu serta dukungan dari rekan-rekan, saya siap menjadi Ketua LMP Kota Bengkulu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Mada Provinsi Bengkulu Chairuddin, MDK berharap seluruh jajaran LMP baik Kabupten/kota maupun provinsi Bengkulu bisa bersinergi dalam membesarkan organisasi.

“Marilah bersama-sama kita besarkan Organisasi Laskar Merah Putih ini, khususnya Kota Bengkulu, berdirikan panji-panji Laskar Merah Putih di setiap jengkal Kota Bengkulu. Dan jadilah pengurus yang elit dan beretika, supaya tercapai visi dan misi organisasi Laskar Merah Putih,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kepengurusan LMP Macab kota Bengkulu saat ini beranggotakan 150 orang, yang terdiri dari dewan pembina, penasehat, pakar, kehormatan, pengurus harian, biro-biro, Srikandi dan anggota biasa. (tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait