Lomba Mewarnai dan Menggambar di Pesantren Modern Al Qadariyah

  • Whatsapp
Lomba Mengambar tingkat PAUD/RA/MI se kabupaten pamekasan di ponpes AlQadariyah seddur pakong pamekasan

PAMEKASAN, beritalima.com | Membludaknya peserta lomba mewarnai yang diikuti siswa siswi anak didikPAUD/ TK/RA/MI tingkat Kabupaten pamekasan,  senin 3 mei 2021 di pondok pesantren modern al qadariyah seddur pakong panekasan.

peserta lomba memenuhi tempat di area aula pesantren , peserta lomba yang berasal dari SDN almunawarah terlihat semanagat saat menggambar, terdapat beberapa utusan lomba seperti SDN Lebeng barat, MI DARUL ULUM, MI MIFTAHUL MUBTADIIN, SDI BUSTANUDDIN, SDN BARKOT 1, TK KARTIKA, RA NURUL HIKMAH, TK SEKARR JAMBI, SDN SEDDUR dan lainnya. semusnya tetap semangat mewarnai bersama hampir ratusan peserta lain yang datang dari TK/RA/BA di 13 Kecamatan se pamekasan

Seperti disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Lomba mewarnai dan menggambar bagi anak didik TK/RA/MI tingkat Kabupaten pamekasan dalam pekan ramadhan 2021 kami ini memperebutkan piala ketua DPD RI, Piala RUDY FOUNDATION, PIALA KEMENAG PAMEKASAN DAN PIALA KANTOR HUKUM/ ADVOKAT Dr Cand Qadar maufirah SHI, MH.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka MEMPERERAT tali silaturahmi dan memotivasi peserta didik dalam kompetisi sekaligus menanamkan giat literasi pada usia dini,” kata ustad Abd Razak di aula pesantren, jumat (07/04).

ditambakan olehnya“Lomba ini bertujuan menanamkan jiwa nasionalisme, meningkatkan kecerdasan anak, mengembangkan kemampuan motorik dan sebagai media berekspresi dan bereksplorasi dalam menciptakan generasi milenial yang berdaya saing dan berprestasi,” ujar razak.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait