Lomba Teknologi Tepat Guna Dan Lomba Kesenian Warnai Perayaan HUT Kecamatan Ampana Tete Ke-58

  • Whatsapp

Ampana – Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Drs. Moh. Syarif, MAP membuka Lomba Teknologi Tepat Guna dan Lomba Kesenian rangkaikan Acara Festival Pasir Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kecamatan Ampana Tete ke-58 tahun, Sabtu (15/07/23) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna ini diawali Tarian Budaya SDN I Pusungi dilanjutkan kunjungan ke stand Pameran oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Touna bersama Kadis Parawisata Touna serta tamu undangan lainnya.

Bupati Touna dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Touna, Drs. Moh. Syarif menyampaikan Kegiatan Hari Ulang tahun ini merupakan sesuatu agenda Rutin yang dilakukan setiap tahun.

“Sumber Anggaran kegiatan ini bersumber dari DPA, Kantor camat Ampana Tete dari pihak swasta Ampana Tete, BUMN Serta partisipasi Ampana Tete,” kata Syarif Lasawedi.

Menurut Syarif, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara persaudaraan dan pemerintah kecamatan serta pemerintah Desa sekecamatan Ampana Tete.

“Kegiatan Tehnologi yang diikuti 18 desa, kegiatan kesenian, kegiatan cerdas cermat antara desa se-kecamatan Ampana Tete, kegiatan bola kaki yang diikuti 25 team yang berasal dari kecamatan Ratolindo, Ampana kota, Batu Daka dan Walea Kepulauan serta kegiatan voli bal yang di ikuti 25 team se-Kabupaten Touna.Bonus untuk kegiatan Bola kaki 45 juta dan Voli Bal bonus 43 juta,”Teranngya

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kadis Pariwisata Touna, Mohamad Arsyad, SE,M.Si, Kadis PMD Touna, Dr. Alimuddin Muhammad, SE,M.Si, Kadis PMD Provinsi Sulteng Ikbal, Penasehat Lembaga Pusat Inkubasi Bisnis Usaha Kecil Provinsi Sulteng Arifudin, Pemerhati Budaya Ir Munawar Mapu, M.SI dan Pramoto Lamaega.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait