LSM BLaK Turut Dukung Aksi Safari Ramadhan “Ngabuburit Rakyat Banyuwangi”

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dukungan terhadap gerakan Safari Ramadhan ‘Ngabuburit Rakyat Banyuwangi’ yang digagas oleh Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuwangi yang akan digelar didepan Mapolresta Banyuwangi semakin mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Dukungan kali ini datang dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Blambangan Anti Korupsi (BLAK) Kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rizki Kurniawan, Ketua LSM BLAK Kabupaten Banyuwangi kepada wartawan melalui sambungan telfonnya pada Sabtu, 11/4/2022.

“Kami mendukung kegiatan Safari Ramadhan LAN yang akan digelar oleh teman -teman LAN hari ini depan Polresta Banyuwangi,”ucap Rizki Kurniawan, Ketua LSM BLAK.

Menurut Rizki Kurniawan, di bulan Ramadhan ini memang tepat untuk kita semua untuk berbenah diri. Oleh karenanya LSM BLAK sangat mendukung Safari Ramadhan yang di gagas oleh LAN bertema ‘Berbenah Institusi Penjaga Negeri’.

“Ini kegiatan yang bagus, untuk itu kita dukung,” ujar Ketua LSM BLAK Banyuwangi yang akrab disapa Rizki ini.

Kata Rizki, kenapa kegiatan ini dilakukan karena tentunya teman – teman ingin melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Banyuwangi. Selain itu dirinya juga menyakini bahwa teman – teman juga sangat cinta dan sayang pada institusi Polri.

“Kami harapkan, semoga ini benar – benar menjadi momen untuk berbenah,” ungkapnya.

Rizki menambahkan, namun demikian dirinya berharap kepada semua peserta ngabuburit untuk selalu menjaga marwah LAN. Karena selama ini LAN adalah lembaga yang mengedepankan kesopanan dan taat aturan.

“Pesan saya kepada semua peserta ngabuburit harus tetap menjaga marwah LAN. Pasalnya LAN adalah lembaga yang selalu menjaga kesopanan dan menjaga aturan, dan saya juga berharap dalam aksi safari ramadhan nanti para oesertanjuga tetap menerapkan prokes, karena covid belum sirna.” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait