beritalima.com

Machfud Arifin Jadikan Pasar Tradisional Destinasi Wisata

  • Whatsapp
Ketua GARDU MA Rachman Latief bersama Bacawali kota Surabaya Irjend polisi Drs Machfud Arifin SH

SURABAYA, Beritalima.com |Bacawali (Bakal Calon Walikota)  Surabaya Irjend polisi Drs Machfud Arifin SH mendapatkan apresiasi berbagai lapisan masyarakat. Bahkan mantan Kapolda Jatim ini banyak dielu-elukan warga saat melakukan kunjungan. Tak dipungkiri kehadiran Machfud Arifin mengikuti kontestasi Pilkada kali ini menjadi angin segar bagi warga Surabaya.  


Perhatian Machfud Arifin terhadap permasalahan yang tengah menimpa warga Surabaya, perlu diacungi jempol. Bisa dimaklumi,  mengingat sepak terjang Machfud Arifin selama menjadi Kapolda di beberapa daerah, menorehkan  berbagai prestasi. Pengalaman Machfud Arifin tentu lebih mudah diimplementasikan ke Surabaya, dimana saat ini Surabaya sudah memiliki banyak prestasi sejak Risma berkuasa. Kandidat terkuat untuk melanjutkan prestasi itu,  hanya dimiliki oleh Machfud Arifin. Hal tersebut disampaikan oleh ketua GARDU MA (Gerakan Pendukung Machfud Arifin)  Rachman Latief, Minggu (19/7/2020)


Seperti yang dilakukan saat mengunjungi dan sambang warga PKL di beberapa lokasi, Machfud Arifin menyampaikan keprihatinannya saat melihat secara langsung carut marut penataan PKL.
“Saya ingin PKL ini ditata lebih baik lagi,  lebih bersih,  lebih bagus sehingga bisa menjadi destinasi wisata kuliner, ” terang Machfud Arifin. 
Begitupun saat mengunjungi pasar tradisional,  Machfud Arifin juga berharap bisa melakukan renovasi dan revitalisasi, agar pasar tradisional lebih menarik,  tidak berbau,  dan bisa menjadi destinasi wisata bagi wisatawan domestik maupun manca negara. 


“Surabaya hanya bagus karena memiliki taman-taman yang indah. Jalan protokol yang mulus. Tapi masalah yang lain,  terutama pasar tradisional, PKL, jalan kampung yang rusak, banjir, macet,  belum tersentuh. Saya berharap nantinya semua bisa diselesaikan saat saya terpilih menggantikan bu Risma,” tandas Machfud Arifin. 


Tentu saja apa yang disampaikan oleh Machfud Arifin ini mendapatkan sambutan dan apresiasi masyarakat Surabaya. Warga Surabaya begitu antusias menyambut kehadiran calon walikota Surabaya ini. Bukan saja karena Machfud Arifin menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Surabaya lebih baik lagi,  namun karena sosok ganteng bersahaja ini tekun dan serius mendengar keluhan masyarakat Surabaya. Jadi wajar saja jika Machfud Arifin mendapatkan dukungan penuh dari warga Surabaya untuk menjadi walikota Surabaya.(yul) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait