Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar Resmi Magang di RRI Makassar

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Natasyah DewantyMahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar Peserta Magang di RRI Makassar.
Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar merealisasikan program Kemendikbud RI, Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dengan magang di berbagai media dan instansi.
Enam mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan resmi diterima oleh Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Stasiun RRI Makassar, Drs H Rannu, didampingi Pelaksana Tugas Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha, Hj. Jusrah Kadoeng, S.Sos, di Kantor RRI Makassar, Jl. Riburanne, Kamis (22/10/2020)


Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan naskah kerja sama oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unismuh dengan PLT Kepala Stasiun RRI pada Kamis (15/10/2020).
H Rannu berharap para mahasiswa tetap menjaga dan mengedepankan protokol kesehatan penanganan Covid-19 selama magang di Kantor RRI Makassar


Selain itu para mahasiswa magang diminta agar  dapat menjaga nama baik almamater dan juga RRI agar hubungan kerja sama dapat terus terjaga
Pada kesempatan sama, Ketua Tim MBKM, Dr Muhammad Yahya menyampaikan, para mahasiswa patut berbangga diterima di RRI mengikuti proses produksi karena dapat mempraktekkan teori yang didapat selama proses perkuliahan di kampus.


“Kami berharap, mahasiswa banyak bertanya kepada mentornya disini mengenai reportase, broadcast,” pesannya.
Turut hadir pula Indah Elza Putri, Ahmad Syarif, dan Arni yang merupakan anggota Tim MBKM Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait